Warganet Heboh Tanda Merah di Paha Anya Geraldine

Warganet Heboh Tanda Merah di Paha Anya Geraldine

Yuli Nopiyanti
2020-11-06 17:14:53
Warganet Heboh Tanda Merah di Paha Anya Geraldine
Anya Geraldine (Foto:Dok.Instagram/anyageraldine)

Selebgram Anya Geraldine kembali bikin heboh warganet usai mengunggah foto berpesta megah merayakan Halloween 2020. Seraya mengenakan rok mini, rekan duet Rizky Febian ini kedapatan memiliki sebuah tanda merah di paha sebelah kirinya.

Sontak hal ini langsung saja tanda merah ini menjadi perbincangan warganet. Unggahan Anya Geraldine sedang merayakan Halloween ini pun langsung diserbu dan dipenuhi pertanyaan mengenai tanda merah di pahanya.

Baca Juga: Potret Cantik Elisha Orcarus Allaso, Sinden Blasteran Ki Seno Nugroho

Pasalnya diketahui bahwa bukan Anya Geraldine jika tidak menarik perhatian. Setelah aksinya yang meminum susu pakai dot, mantan kekasih Ovi Rangkuti ini kembali mengunggah kegiatan yang tak kalah heboh. Kali ini, Anya Geraldine memamerkan kegiatannya yang sedang merayakan Halloween 2020.


Selebgram berusia 24 tahun ini tampak mengenakan kostum seragam sailor wanita. Kostum itu didominasi warna putih sebagai baju atasnya, sedangkan biru dongker sebagai dasi dan rok mini yang dikenakan Anya Geraldine. Tak lupa kacamata bulat imut bertengger di hidung Anya.

Namun setelah diteliti, pada foto kedua, paha sebelah kiri Anya Geraldine membuat netter gagal fokus. Pada paha sebelah kirinya, terdapat lingkaran kecil berbentuk merah. 

Tanda merah di paha Anya terlihat dengan jelas, apalagi salah satu teman wanitanya juga memegang kaki selebgram seksi itu.


Unggahan Anya Geraldine lantas  banyak komentar yang membanjiri  postingan aktris film Sabar Ini Ujian juga dipenuhi pertanyaan nakal. Tak sedikit pula netter yang mempertanyakan tanda merah di paha Anya Geraldine.

“Anya pahanya bentol,” komentar selanjutnya.

“Anyaa bandel jewer nih,” kata netter.

“Pahanya kenapa biru?? @anyageraldine,” tulis seorang netizen.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Anya Geraldine, Selebgram Seksi Penuh Pesona


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30