Dikerjai hingga Terjatuh, Haji Malih Sebut aksi Ade Londok sebuah Penghinaan

Dikerjai hingga Terjatuh, Haji Malih Sebut aksi Ade Londok sebuah Penghinaan

Dedi Sutiadi
2020-11-04 20:12:36
Dikerjai hingga Terjatuh, Haji Malih Sebut aksi Ade Londok sebuah Penghinaan
Haji Malih

Haji Malih dikerjai Ade Londok hingga terjatuh saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di televisi. Haji Malih sebut aksi  Ade Londok sebuah penghinaan. 

Haji Malih akhirnya angkat bicara terkait viralnya sebuah video yang menunjukan dirinya dikerjai Ade Londok hingga terjatuh. Pernyataan tersebut dibuka dengan pertanyaan Deddy Corbuzier yang melihat adegan tersebut bermasalah. 


"Saya kemarin nonton video Bang Malih agak sakit hati ketika Anda jatuh itu, soalnya saya lihat waktu (Haji Malih) jatuh (gara-gara Ade Londok) itu, 'Kayaknya ini nggak janjian deh.'," ujar Deddy Corbuzier dalam channel YouTube yang diunggahnya pada Rabu 4 November 2020. 

Baca juga: Tak Sopan dengan Pelawak Malih, Ade Londok Odading Mang Oleh Dicuekin saat Bicara

Haji Malih pun menanggapi dengan santai. Haji Malih memaklumi kejadian tersebut sebagai hiburan komedi. Haji Malih menyebut penonton tidak harus tahu apa yang sebenarnya terjadi. 

"Aku kalik yang sakit hahaha. Ya namanya komedi seperti itu, apa yang kita kerjakan jangan sampai penonton tahu itu komedi," ungkap Haji Malih

Baca juga: Evelin Nada Anjani Sindir Ade Londok dan Denise Chariesta Rusak Anak Bangsa

Namun Deddy Corbuzier masih merasa kurang nyaman dengan adegan tersebut. Dan berusaha menklarifikasi kejadian sebenarnya. 

"Ya cuman tapi kan Bang Malih ini kan legend, legenda hidup. Kok saya ngelihatnya nggak enak untuk dilihat ya. Seorang bang Malih jatuh seperti itu, terus itu heboh di mana-mana. Ngelihat bahwa bang Malih ini kan udah senior, kalau saya jadi bang Malih, pasti bete," timpal Deddy.   

 Haji Malih pung mengaku sakit hati namun cukup memaklumi kejadian tersebut sebagai sebuah hiburan. Namun demikian dirinya menyebut bahwa itu adalah sebuah penghinaan. 

"Sebetulnya si ya memang apa yang mas Deddy bilang tadi juga sama tapi itu kan dalam adegan jadi kita bisa maklum, mungkin mereka lupa atau sengaja itu kita nggak tahu. Pada intinya kita jangan ambil hati setiap perbuatan itu satu kesalahan aja.Buat saya itu gak jadi masalah. Sekalipun satu penghinaan barangkali memang benar seperti itu tapi kenapa kita harus marah," kata Haji Malih.



Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30