Arti Sebenarnya Mimpi Naik Gunung Menurut Primbon Jawa

Arti Sebenarnya Mimpi Naik Gunung Menurut Primbon Jawa

Dedi Sutiadi
2020-11-03 22:10:00
Arti Sebenarnya Mimpi Naik Gunung Menurut Primbon Jawa
Mendaki gunung (Pixabay)

Arti sebenarnya mimpi naik gunung menurut primbon Jawa yang perlu Anda tahu. Mimpi naik gunung merupakan sebuah pertanda baik dan juga pertanda buruk untuk Anda. Adapun baik dan buruknya tergantung dengan dengan mimpi yang dialami tersebut.

Mimpi menurut beberapa kalangan dipercaya sebagai sebuah cara dari alam untuk berkomunikasi kepada seseorang tentang masa depan yang akan dialaminya nanti. Berikut ini, selengkapnya correcto.id himpun arti sebenarnya mimpi naik gunung menurut primbon Jawa.

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Kuntilanak yang Jarang Orang Tahu

1. Mimpi naik gunung dengan teman 


Beruntunglah Anda jika mengalami mimpi yang satu ini. Karena menurut primbon Jawa, mimpi naik gunung dengan teman menjadi pertanda baik. Dalam beberapa hari ke depan, akan datang kepada Anda, seorang teman yang siap membantu Anda dalam mencapai cita-cita dan impian yang Anda harapkan. Maka jangan lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2. Mimpi naik gunung dan kehujanan


Sebuah pertanda buruk bagi Anda yang mengalami mimpi ini. Mimpi naik gunung dan kehujanan menjadi sebuah pertanda akan datangnya suatu permasalahan dalam kehidupan Anda. Permasalahan ini bisa saja tentang asmara atau bahkan dalam pekerjaan Anda. 

Baca juga: Arti Sebenarnya Mimpi Melihat Tsunami Menurut Islam

3. Mimpi naik gunung hingga sampai ke puncak


Menurut primbon Jawa, mimpi naik gunung hingga sampai ke puncak menjadi sebuah pertanda baik bagi Anda yang mengalaminya. Mimpi ini menjadi pertanda jika cita-cita dan keinginan Anda akan segera tercapai dalam beberapa waktu kedepan. Maka ingat, jangan lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

4. Mimpi kecelakaan saat naik gunung


Berhati-hatilah Anda jika mengalami mimpi yang satu ini. Karena mimpi kecelakaan saat naik gunung menjadi sebuah pertanda buruk bagi Anda. Anda akan salah dalam mengambil keputusan. Bahkan, keputusan itu dapat merugikan Anda.


Sumber: TafsirMimpi


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30