5 Rekomendasi Hotel di Malioboro Paling Murah, Nyaman, dan Paling Instagramable

5 Rekomendasi Hotel di Malioboro Paling Murah, Nyaman, dan Paling Instagramable

Foto
Foto: Instagram/grhatamayogyakarta

Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tidak pernah kehabisan daya tarik. Terutama daerah Malioboro. Terdapat setidaknya, 5 rekomendasi hotel di Malioboro paling murah, nyaman dan yang paling Instagramable.

Hotel merupakan komponen paling penting dalam tiap kali berlibur, baik bersama keluarga maupun dengan pasangan yang kita cintai.

Dalam mencari hotel, tentu saja kita dituntut untuk memilih harga yang pas untuk keadaan kantong dan tentu saja kenyamanan. Para pemburu foto, hotel yang paling Instagramable merupakan sebuah keharusan.

Baca Juga: Fakta-Fakta Kimbab Family, Keluarga YouTuber Indonesia-Korsel yang Hits Banget

Berikut ini merupakan 5 rekomendasi hotel di Malioboro paling murah, nyaman dan yang paling Instagramable.

1. Santana Korean Concept  


Penginapan berkonsep rumah Korea Selatan ini terletak di Kecamatan Depok, Sleman, Yogyakarta. Selain menawarkan kamar yang nyaman dan unik, tarif hotel yang satu ini juga sangat terjangkau. Yakni mulai dari Rp140 ribu saja per malam.

2. Omah Kabunan


Hotel murah lainnya juga ada di Kecamatan Ngemplak, Sleman, Yogyakarta, Penginapan yang satu ini sangat cocok bagi para wisatawan yang suka dengan desain estetik ala bohemian. Adapun biaya menginap di hotel Omah Kabunan juga sangat murah, yakni sekitar Rp180 ribu saja per malam.

3. Tajugloro Yogyakarta


Salah satu penginapan lucu yang berlokasi di Yogyakarta, tepatnya Jalan Ring Road Utara. 

Tajugloro ini menyediakan 3 ruangan yang terdiri dari 2 kamar tidur dengan queen size dengan maksimal dua pengunjung dan 1 kamar yang berisi double bad. 

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Denny Caknan, Penyanyi Jawa Hits Penerus Didi Kempot

Fasilitas tiap kamar cukup lengkap. Mulai dari kamar mandi unik dengan air panas, hair dryer, kulkas mini, dan lain sebagainya.

Jangan khawatir dengan harga menginapnya, karena per malam untuk bisa istirahat nyenyak di Tajugloro hanya berkisar pada Rp300.000. 

4. SNOOZE


SNOOZE, penginapan lucu yang beralamat di Jalan Mangunegaran Kulon ini nih, bisa kamu tuju. Tempatnya yang asri, penuh pepohonan, akan jadi tempat kerja yang super nyaman dan membuat pikiran juga jadi fresh kembali. 

5. Grhatama Guest House


Dengan membayar sewa per malam berkisar 200ribuan, kamu sudah bisa staycation asyik dengan kamar bernuansa rustic. Di sekitar Grhatama Guest Home ini terdapat warung yang berjejer. Mulai dari makan sampai restoran yang makanannya sangat enak.