Brisia Jodie Diteror Hal Mistis, Ada Tanah Kuburan Hingga Paku di Kamarnya

Brisia Jodie Diteror Hal Mistis, Ada Tanah Kuburan Hingga Paku di Kamarnya

Ahmad Diponegoro
2020-11-02 10:53:05
Brisia Jodie Diteror Hal Mistis, Ada Tanah Kuburan Hingga Paku di Kamarnya
Foto: Instagram/brisiajodie96

Penyanyi cantik Brisia Jodie mengaku diteror hal mistis. Mulai dari tanah kuburan hingga paku di kamarnya.

Lebih lanjut, Brisia Jodie dalam unggahan di akun Instagram Stories miliknya mengatakan kejadian mistis tersebut terjadi secara tiba-tiba.

Saat Brisia Jodie tengah tidur, dia merasakan ada yang menusuk di badannya. Hal yang mengejutkan pun datang Jodie begitu sapaan akrab dari Brisia Jodie menemukan sebuah paku berukuran besar di balik selimutnya.


"Aku baru bangun terus aku kayak orang ngerasain ditusuk-tusuk gitu. Aku ngerasa ada sesuatu di kasur aku. Aku nggak berani terus aku panggil orang rumah untuk ngambilin," buka Brisia Jodie dalam Instagram Stories miliknya.

"Aku akhir-akhir ini tuh beneran kacau banget lagi nggak enak banget, aneh banget lo. Itu paku tadi karatan nggak sih? Padahal kan sebelum tidur kasur aku di cek kan nggak ada apa-apa, kenapa tiba-tiba ada paku?" tanya Brisia Jodie.

Tidak sampai disitu, Brisia Jodie juga mengungkapkan kisah yang tak kalah mistis. Tepat saat Brisia Jodie beberapa waktu lalu ada tanah kuburam di kamar kakaknya.


Perempuan yang kabarnya tengah menjalin hubungan dengan Julian Jacobs tersebut juga mengatakan jika pernah merasakan satu hal yang aneh saat sedang makan.


"Kadang misal aku lagi makan, tiba-tiba kayak ada yang nonjok tanganku, pas aku cek biru sampai hampir item tiba-tiba dan itu banyak yang lihat juga," tutup Brisia Jodie.

Sekedar informsasi, Brisia Jodie menjadi pemeran utama dalam film horor besutan Rudi Soedjarwo ini. Film ini menggambarkan cerita horor yang tidak terduga tentang seorang penari berbakat yang menerima kotak musik misterius dari orang tuanya sebagai hadiah yang sangat dia hargai, tetapi sejak saat itu, serangkaian peristiwa menakutkan mulai terjadi dalam hidupnya.

Brisia Jodie mengalami teror dari arwah penari perempuan. Ia menghantui kehidupan Brisia Jodie dan orang-orang di sekitarnya. Perlahan, ia mulai kehilangan orang-orang yang dekat dengannya hingga sebuah penyelidikan mengungkap fakta mengejutkan dan mengerikan di balik kutukan kotak musik misterius ini.


Share :