Biografi dan Profil Lengkap Chanyeol EXO yang Dirumorkan Selingkuh dengan Lebih dari 10 Wanita

Biografi dan Profil Lengkap Chanyeol EXO yang Dirumorkan Selingkuh dengan Lebih dari 10 Wanita

Yuli Nopiyanti
2020-10-29 16:58:02
Biografi dan Profil Lengkap Chanyeol EXO yang Dirumorkan Selingkuh dengan Lebih dari 10 Wanita
Chanyeol EXO (Foto:Dok.Instagram/real__pcy)

Chanyeol EXO mendadak terseret rumor yang menyebutkan bahwa dirinya pernah berselingkuh dengan lebih dari 10 wanita sewaktu pacaran. Hal ini pertama kali diungkap oleh seseorang yang mengaku sebagai mantan kekasih artis asuhan SM Entertainment tersebut.

Park Chanyeol adalah salah satu anggota boy band EXO yang berasal dariKorea Selatan. Tak hanya wajah yang rupawan, kepiawaiannya dalam bermusik pun membuat banyak orang menggandrunginya.

Pria yang akrab disapa Channie atau Yeollie ini merupakan anak bungsu dari dua bersaudara yang memiliki seorang kakak perempuan cantik bernama Park Yoora. Kakaknya adalah seorang broadcaster di salah satu stasiun TV Swasta ternama di Korea.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Paula Verhoeven Istri dari Baim Wong

Chanyeol menjadi trainee di SM Entertainment melalui street casting yang mana tidak banyak orang bisa mendapatkan kesempatan tersebut. Tawaran itu datang ketika dia duduk di bangku SMA. Salah seorang staf SM menghampiri dan menyuruhnya untuk mengikuti audisi.

Karena talenta yang dipunyainya, Chanyeol pun lolos menjadi trainee di perusahaan tersebut. Setelah lolos, perjuangan pun dimulai bahkan harus berlatih hampir 15 jam sehari.


Park Chanyeol atau yang dikenal sebagai Chanyeol merupakan main rapper, vokalis, dan visual. Ia menjadi trainee SM Entertaiment sejak tahun 2008.

Chanyeol menjadi trainee selama 4 tahun sebelum debut. Pengorbanan tersebut akhirnya terbayar ketika dia bersama dengan 11 trainee lain debut di EXO pada April 2012.

Chanyeol merupakan mahasiswa jurusan departemen bisnis budaya dan seni di tempat yang sama dengan Suho dan Baekhyun yaitu Kyung Hee Cyber University.


Pemuda kelahiran 27 November 1992 inilah yang merancang desain logo EXO yang bersegi enam.

Berkat kepiawaian Chanyeol menulis lagu dibuktikan dengan keikutsertaannya dalam penggarapan album EXO. Pada Album Ex’ACT yang dirilis pada tahun 2016, dia ikut menulis menulis dua buah lagu yang berjudul Heaven dan Promise.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Chanyeol juga ikut ambil bagian dalam pembuatan album The War. Ada empat judul lagu di mana dia turut menulis liriknya, yaitu Kokobop, Chill, Going Crazy, dan Walk on Memories.

Selain jago nyanyi pria berusia 28 tahun ini juga pernah bermain dalam film Salut d’Amour (2015), So I Married an Anti-fan (2016), sebagai cameo di To The Beautiful You (2012), Exo Next Door (2015), dan Memories of the Alhambara (2018).


Profil Lengkap Chanyeol EXO

Nama Panggung: Chanyeol 

Nama Lahir: Park Chan Yeol 

Posisi:  Main Rapper, Vokalis

Tanggal Lahir: 27 November 1992

Zodiak: Sagittarius

Warga Negara: Korea

Instagram: @real__pcy

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Kim Ha Neul, Dihujat Karena Ciuman di Drama 18 Again


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30