Cerita Misteri Papan Ouija, Dipercaya Dapat Panggil Hantu yang Sangat Berbahaya

Cerita Misteri Papan Ouija, Dipercaya Dapat Panggil Hantu yang Sangat Berbahaya

Ekel Suranta Sembiring
2020-10-27 12:04:17
Cerita Misteri Papan Ouija, Dipercaya Dapat Panggil Hantu yang Sangat Berbahaya
Papan Ouija (foto: Internet)

Papan Ouija yanh merupakan benda pernak pernik horor menyimpan cerita misteri. Pasalnya, papan ini dipercaya dapat memanggil hantu. Hal ini diungkap oleh pemburu hantu asal Inggris bernama Paul Marsters.

Paul Marsters mengingatkan, Ouija Board bukan hanya sekadar hiasan Halloween semata, melainkan sebuah alat yang bisa memanggil hantu betulan, bahkan bisa untuk memanggil iblis yang berbahaya.

Baca Juga: Inilah Beberapa Tanda Orang Kesurupan

"Papan Ouija jelas bukan mainan dan seharusnya tidak boleh dibeli oleh anak-anak di toko saat Halloween. Orang dewasa yang tidak terlatih menggunakannya saja tidak boleh," kata Paul seperti dikutip dari Mirror.

Paul mengingatkan papan Ouija bisa mendatangkan iblis yang jahat. Hati-hati saja jika papan tersebut menuliskan kata 'Zeus'.

"Tidak peduli itu terbuat dari plastik atau kayu, jika papan itu mulai mengeja kata 'Zeus' itu tandanya iblis jahat akan keluar dan kamu jangan sampai menyebut namanya atau meneruskan berkomunikasi dengannya," ujar Paul mengingatkan.

Baca Juga: Kisah Mistis Boneka Angker, Keluarkan Air Mata saat Pemiliknya Berburu Hantu

Paul merasa sedih dan khawatir karena papan Ouija dijual secara bebas di Inggris. Harganya pun sangat murah, hanya 1 pound sterling saja atau sekitar Rp 19 ribuan.

"Sangat berbahaya jika iblis menempel pada seseorang dan mengikuti kemanapun mereka pergi. Iblis itu bisa menyerang orang dan bisa membuat orang cedera serius. Jadi jangan pernah main-main," kata Paul.

Baca Juga: Kisah Misteri Museum Kacirebonan, Dipercaya Dihuni Sosok Putri Menggunakan Kerudung Putih

Paul mengatakan di kalangan komunitas paranormal papan Ouija bisa menghancurkan kehidupan seseorang, bahkan bisa memicu seseorang bunuh diri. Kalangan paranormal sangat menghindari menggunakan papan Ouija.

"Kami bahkan tidak mau menyentuh papan Ouija karena sangat berbahaya. Kami hanya punya medium yang bisa kami kuasai. Kami biasa memakai gelas untuk berkomunikasi dengan arwah. Sangat berbahaya jika kamu tidak tahu bagaimana cara menggunakan papan Ouija," ujar Paul.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30