Rohimah Istri Kiwil Akhirnya Bertemu Venti Figianti, Netizen Kagum
Foto
Rohimah Istri Kiwil Akhirnya Bertemu Venti Figianti

Rohimah Istri Kiwil Akhirnya Bertemu Venti Figianti, Netizen Kagum

Rohimah istri Kiwil akhirnya bertemu Venti Figianti. Kabar tersebut bersumber dari postingan foto di akun Instagram Rohimah bernama @rohimah_alli. Netizen kagum atas sikap yang baik dan sabar tersebut.  

Beredar postingan foto Rohimah istri Kiwil bertemu dengan Venti Figianti yang dikabarkan baru saja dinikahi Kiwil secara siri beberapa hari lalu. Dalam foto tersebut tampak Rohimah dengan senyum lepas berfoto bersama sosok wanita yang diduga Venti Figianti. 

Baca juga: Angela Lee Pamer Malam Pertama Pasca Menikah, Bergetar Seperti Gempa  


"Alhamdulillah pertemuan yg memang harus bertemu dan meng clearkan semua masalah ... semoga ke depannya tidak ada lagi hal2 yg saling berburuk sangka .... kehidupan yg memang terkadang harus dihadapkan dengan masalah tapi masalah itu mau kita bawa kemana hanya diri kita sendiri lah yg bisa membawanya dan menanganinya dengan sikap saling baik dan memang harus baik ... kesempurnaan hanyalah milik ALLAH SWT ... yakin dan percayalah akan semua Takdir ALLAH SWT yg terbaik utk kita bahwa disetiap musibah yg kita hadapi pasti akan ada hikmah yg terbaik didalamnya ... terus ber Doa, Ikhtiar dan tersenyum serta berbaik sangka karena itu lebih baik dan lebih indah," tulis akun Instagram Rohimah istri Kiwil @rohimah_alli. 

Postingan tersebut pun langsung dibanjiri komentar netizen yang didominasi kaum wanita. Netizen kagum atas sikap dan kesabaran Rohimah istri Kiwil yang kerap dimadu. Tidak sedikit bahkan yang bertanya dibuat dari apa hati Rohimah istri Kiwil tersebut.    

"Masyaallah...kok hatinya bunda luas dan bisa kaya gitu yaaa..🤔," tulis @siti_yohanaaa

"Bunda hati nya terbuat dari apa sih bun? ... Pingin berguru 🤭🤭," tulis @fitri_pujakesuma

"Sok lah bunda... Kuat bunda mah.. Di madu jg... Subur .. Badan tetap sehat dan ga ceking.... Dah siap jigana," tulis  @yoendhasyahzildan

"Hebattt ni baru namanya wanita sabarrr massa allah hatinya sangat baik mba semoga allah selalu melindungi mba massa allahhh kagummm aqq❤️❤️❤️❤️," tulis @amour5944.

"Sabar trs Bun... Ada beberapa wanita yg dipilih utk mnjalani posisi spt ini Bun... Gak cm 1 atau 2 wanita .. ada banyak diluar sana. Intinya menerima qadarallah apapun itu yg tlh d tetapkan. Tgl dijalani dan lakukn sgla kwajiban dg hati ikhlas.. semangat bunda @rohimah_alli," tulis @hemasagustina

"Masya Allah ni orang kok baik banget tabah sekali bu salut saya istiqomah ya bu!! 😘," tulis @inaummufafa  

"Gabisa berkata2 lagi berarti benar bahwa Allah telah menciptakan wanita calon penghuni syurga masyaaAllah tetap istiqomah dan tabah bun dalam masalah apapun," tulis @linazaid20.

Baca juga: Potret Hot Gisella Anastasia dengan Tato 'Ngintip' di Paha Saat Asyik Berolahraga

Namun tidak sedikit pula yang berkomentar tidak bisa menerima sikap poligami suami. Mereka menilai bahwa bisa saja sebenarnya hati Rohimah menjerit menangis atas perlakuan suaminya Kiwil. Netizen juga bertanya apakah tidak lebih baik memilih yang lain daripada selalu disakiti berulang kali. 

"Kyk nya Bu @rohimah_alli ini mau dmaduiin kiwill smpe 1000 kalipun dia ttap bkall bertahan deh dr mukanya aj gda kek sedih /marah gt klo gw amit" deh plg krmh cmn bawa bekass aj . Aplg hbs jajann dluar . Masa iya hbs cocoll cocolan sma bini dluar dah gt plg krmh cocol"an lg sma bini yg drmh . Dihh mnding cari yg lbh baik deh," tulis @balonkuadalima05

"Sebenarnya hatinya mnjerit karena demi suaminya dia mau melakukan apa aja suruh poto bersama...kn lumayan besok" si suaminya dpt job di tv," tulis @asnyak

"Bun..serius nanya ini , bunda ko mau sih di madu lagi di madu lg.. emng ga sakit hati apa, kan masih banyak bun jalan menuju syurga engga harus di polygami..kl begitu tanda nya bang kiwil ga sayang 100% sma bunda kl dia pngn nya nikah mulu..heran deh saya mh 🙈🙈🙈," @naomi_putri_airin



Tag :

Rohimah Istri KiwilVenti Figianti istri baru KiwilVenti Figianti dinikiahi KiwilRohimah Istri Kiwil bertemu Venti FigiantiNetizen KagumNetizen Kagum Rohimah Istri Kiwil bertemu Venti Figianti

Artikel Terkait :

  • Sule Singgung Teddy Nafkahi Anaknya Sendiri Bukan Minta ke Putri Delina

  • Sule Tanggapi Pernyataan Teddy yang Minta Nasib Anaknya Diperhatikan

  • Tagar #DuniaMemulaiVaksin Duduki Trending Twitter, Ini Faktanya

  • Investasi Halal RI Juara Dunia Meski Dihantam Corona


  • Share to: