Mengenal Aplikasi Kecilin VPN+ yang Punya Banyak Keunggulan disaat Pandemi

Mengenal Aplikasi Kecilin VPN+ yang Punya Banyak Keunggulan disaat Pandemi

Dedi Sutiadi
2020-10-26 20:14:00
Mengenal Aplikasi Kecilin VPN+ yang Punya Banyak Keunggulan disaat Pandemi
Aplikasi Kecilin

Penting untuk mengenal aplikasi Kecilin VPN+. Apalikasi karya anak bangsa ini punya banyak keunggulan disaat Pandemi. 

Seperti diketahui akses internet jadi salah satu kebutuhan pokok disaat pandemi. Hal tersebut disebabkan adanya pergeseran aktvitas masyarakat dari offline ke online, mulai dari school from home hingga work from home. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari penyebaran virus corona. 

Seiring itu pula kebutuhan internet jadi meningkat bagi setiap individu. Namun masalahnya masyarakat kerap mendapat hambatan sebab boros penggunaan internet dan buffering sebab signal yang tidak stabil di lokasi pedalaman.  

Baca juga: 3 Remaja Wanita Rekam Aksi Gigit Buah di Supermarket Tanpa Beli  

Masalah tersebut kemudian dijadikan peluang oleh salah satu Christopher Farrel, pemenang Wirausaha Muda Mandiri tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri. Dirinya bersama tim membuat sebuah Aplikasi Kecilin. Apa itu? 

Kecilin adalah aplikasi penghemat kuota pertama di dunia karya anak bangsa yang bisa diunduh oleh pengguna Android pada Google Play Store dengan menggunakan keyword “kecilinvpn+”. Pengguna Kecilin dapat mengakses aplikasi tanpa buffering, kuota yang lebih hemat dan anti blokir.

Kecilin dikembangkan oleh pemenang Wirausaha Muda Mandiri tahun 2018, Christopher Farrel Millenio Kusuma. Millenial kelahiran Yogyakarta 20 tahun silam ini, mendapatkan juara pertama dibidang usaha teknologi digital pada program kewirausahaan yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri.

Baca juga: Potret Hot Gisella Anastasia dengan Tato 'Ngintip' di Paha Saat Asyik Berolahraga 

Farrel menjelaskan bahwa Aplikasi Kecilin VPN+ menjadi solusi bagi mereka yang bermasalah dengan signal internet hingga terjadi buffering. Selain itu dengan harga cukup murah aplikasi ini mampu memberikan layanan untuk menghemat penggunaan kuota internet penggunanya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk akses data tanpa blokir.  

“Masalah Internet terutama buffering pasti dirasakan oleh pengguna jaringan, dengan hanya berlangganan 5000 rupiah tiap bulan user dapat merasakan keunggulan dari Kecilin yaitu konsumsi data internet yang lebih rendah, loading lebih cepat dan yang menarik juga adalah Kecilin dapat mengakses data tanpa blokir”, terang Farrel.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24