Fakta-fakta Via Vallen Jiplak IU yang Menjadi Hujatan Kpopers Indonesia
Foto
Via Vallen (Foto: Instagram)

Fakta-fakta Via Vallen Jiplak IU yang Menjadi Hujatan Kpopers Indonesia

Ramai diperbincangkan pedangdut Via Vallen Jiplak Music Video (MV) milik artis ternama Lee Ji Eun atau lebih dikenal dengan IU. Sehingga mendapat hujatan dari Kpopers Indonesia. 

Hal itu dilihat dari lagu terbaru Via Vallen yaitu Kasih Dengarkanlah Aku yang di produksi oleh Ascada Musik. 


Video Musik itu pun mendapat beragam tanggapan karena konsep yang dilihat di video itu serupa dengan yang ada di Music Video (MV) IU Above The Time dirilis pada 18 November tahun lalu.

Karena itu, para kpopers Indonesia memastikan bahwa lagu Via Vallen menjiplak di berbagai aspek. Mulai dari konsep video, musik hingga alur cerita dalam video.  


Faktanya, semenjak musik video yang dirilis pada 24 Oktober 2020, penggemar mulai membandingkan kemiripan antara dua video tersebut, tak sedikit juga yang memberikan komentar di akun YouTube ascadamusik.

Bahkan ada juga penggemar meminta agar pihak produksi Via Vallen menghapus dan meminta Via Vallen minta maaf kepada IU dan tim produksinya.  



Tag :

via vallen jiplak IUFakta-fakta via vallen Jiplak IUAbove The Time IUvia vallen terbaruvia vallen wikipediavia vallen agamavia vallen sekarangvia vallen 2020via vallen sayangvia vallen mp3via vallen lagu

Artikel Terkait :

  • Fakta Terbaru Vaksin Moderna 100 Persen Atasi Covid-19 dan Sembuhkan Pasien Terparah

  • Fakta-fakta Perkawinan Terbesar Gojek dan Grab yang Mulai Tercium

  • Pemerintah Sebut Vaksinasi Akan Percuma Jika Tak Didukung 3M

  • Fakta Paling Baru Menaker Ida Fauziyah Positif Corona


  • Share to: