Fakta Sebenarnya Tagar Naruto yang Trending di Twitter dalam Boruto Chapter 5.1
Foto
Manga Boruto chapter 51 (Foto:Dok.comicbook)

Fakta Sebenarnya Tagar Naruto yang Trending di Twitter dalam Boruto Chapter 5.1

Pada Selasa 20 Oktober 2020 malam lalu, penantian penggemar Hokage Naruto terbayarkan pasca rilisnya Boruto chapter 51. Kini tagar terkait Naruto trending Twitter, Berikut faktanya.

Chapter terbaru manga Boruto tersebut diberi judul ‘Pengorbanan’. Hal tersebut membuat para penggemar di media sosial penasaran.

Para penggemar ninja asal Konoha tersebut menduga-duga maksud sebenarnya dalam judul di Boruto chapter 51, apakah Naruto akan melakukan pengorbanan?

Baca Juga: stingan Fans di Tagar Trending Naruto dari Ajak Tahlilan Sampe Bikin Buku Yasin Bikin Ngakak

Ternyata Naruto terpopuler karena manga Boruto chapter 51 yang baru saja rilis kemarin, Di manga Boruto 51, akhir ceritanya membuat pembaca bergidik ngeri sekaligus sedih.


Naruto mengeluarkan Kurama-nya dan mengorbankan nyawanya dengan putranya Boruto dan sahabatnya Sasuke. Saat itu, mereka bertiga sedang melawan Isshiki Otsutsuki yang ingin menghancurkan Konohagakure dan Kawaki.

"Ini adalah tugas dari seorang Hokage, janganlah khawatir," ucap Naruto.

Boruto dan Sasuke tertegun dengan aksi Naruto di tengah pertempuran sengit melawan Isshiki. Padahal di manga Boruto 50, Boruto sudah membuat rencana dan berkata kepada Sasuke kalau cara untuk melawan Isshiki adalah mengeluarkan karma milik Momoshiki yang ada di dalam tubuhnya.


Jika Boruto melakukan hal tersebut, Momoshiki akan bangkit. Tapi nyawa Boruto menjadi taruhan besarnya.

Naruto tak ingin putranya memegang tanggung jawab sebesar itu dan nekat memanggil Kurama yang membawa transformasi besar. Di akhir manga Boruto 51, Naruto membuka kekuatan terbarunya dan mengejutkan semua orang.

Kamis 22 Oktober 2020, tagar #Naruto, #Boruto, #Hinata, dan #Konoha pun mengisi kolom trending Twitter dengan lebih dari 15.000 cuitan.

Hal ini lantaran setelah rilisnya Boruto chapter 51 dan perbincangan ramai di media sosial tentang Naruto.  Majalah manga mingguan Shonen Jump mengunggah cuitan di akun Twitter resmi mereka.


Shonen Jump merayakan tahun spesial Naruto. Manga yang digambar oleh Masashi Kishimoto ini pertama kali terbit pada 21 September 1999.

Rupanya sejak 21 September 2019, Shonen Jump merayakan ulang tahun manga Naruto yang ke-20 dengan mengunggah momen-momen nostalgia dalam dunia ninja Naruto.

Baca Juga: Duduki Trending Twitter, Fans Sedih Naruto Akan Mati

Hari ini, cuitan yang diunggah Shonen Jump mengajak penggemar ke 15 tahun yang lalu ketika tokoh Sai ditampilkan pertama kali di manga Naruto sebagai sosok yang misterius.

“Lima belas tahun lalu di minggu ini, tokoh shinobi misterius, Sai pertama kali muncul dalam manga Naruto. Kami akan memberikan momen ikonik sepanjang tahun untuk merayakan Tahun Naruto!” tulis Shonen Jump.



Tag :

Fakta Sebenarnya Tagar NarutoShonen JumpNarutonarutomatianimemangatrending twittertrendingtwitterborutomagna narutoManga Borutonaruto to borutosasukekartunmanga Boruto chapter 51Masashi KishimotoHokage NarutoBoruto chapter 51

Artikel Terkait :

  • Fakta Terbaru Vaksin Moderna 100 Persen Atasi Covid-19 dan Sembuhkan Pasien Terparah

  • Fakta-fakta Perkawinan Terbesar Gojek dan Grab yang Mulai Tercium

  • PBB Cabut Tanaman Ganja dari Status Obat Berbahaya Jadi Tanaman Medis

  • Sule Singgung Teddy Nafkahi Anaknya Sendiri Bukan Minta ke Putri Delina


  • Share to: