Adrian Zakhary Sebut Keterlibatan Milenial Gen Z di IKA UNPAD adalah Jawaban Bonus Demografi
Foto
Adrian Zakhary

Adrian Zakhary Sebut Keterlibatan Milenial Gen Z di IKA UNPAD adalah Jawaban Bonus Demografi

Adrian Zakhary baru saja dilantik sebagai Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Alumni (IKA) Universitas Padjadjaran periode 2020-2024 IKA UNPAD. Adrian terpilih mewakili milenial. Dirinya menyebut keterlibatan milenial Gen Z di IKA UNPAD adalah jawaban bonus demografi.

Baca juga: Ketum IKA UNPAD Lantik Wakil Ketua dan Pengurus Pusat

Adrian Zakhary menyambut baik tawaran untuk masuk dalam kepengurusan IKA UNPAD 2020-2024. Menurutnya keterpilihan dirinya sebagai generasi milenial dalam struktur kepengurusan merupakan inovasi baru IKA UNPAD. Adrian menegaskan akan berkontribusi sebaik mungkin, membantu Ketua Umum  memajukan IKA UNPAD. 

“Keterlibatan anak muda milenial dalam kepengurusan IKA UNPAD 2020-2024 tentu merupakan inovasi, sehingga bisa menciptakan sinergi IKA UNPAD dari semua angkatan, tentu sebagai Wakil Ketua Umum dan mewakili Milenial, saya akan fokus membantu maksimal Ketua Umum Teh Ira untuk membawa transformasi digital, mengembangkan sinergi dan networking, sehingga bisa mendorong ekosistem IKA UNPAD yang lebih modern, kekinian dan inovatif” ucap Adrian Zakhary Sabtu 17 Oktober 2020.

Adrian menegaskan bahwa keterlibatan milenial dan Generasi Z dalam kepengurusan IKA UNPAD merupakan jawaban bonus demografi yang tengah dihadapi Indonesia. Adrian berharap dengan modal tersebut dirinya mampu berkontribusi banyak untuk IKA UNPAD, mendorong tercipta transformasi digital, dan tentunya bermanfaat untuk bangsa Indonsia.   

“Keterlibatan proaktif Milenial dan Generasi Z dalam IKA UNPAD tentu merupakan jawaban dari Bonus Demografi yang tengah dihadapi Indonesia, kedepan saya akan terus mendorong sinergitas alumni Unpad dari milenial dan Gen Z tadi bersama dengan para senior, sehingga harapan kami bisa menciptakan nilai-nilai positif bagi para alumni, meningkatkan engagement alumni dan kampus, mendorong inovasi, transformasi digital, dan berbagai hal positif lainnya, serta yang paling penting bisa Berkontribusi terhadap bangsa Indonesia” 

Adrian Zakhary merupakan alumni Fakultas Teknologi Industri Pertanian Universitas Padjadjaran angkatan 2004. Dirinya dikenal sebagai komisaris milenial PT Perkebunan Nusantara VIII. 

Baca juga: Adrian Zakhary, Milenial yang Terpilih Jadi Wakil Ketua Umum IKA UNPAD

Usia Adrian terbilang masih cukup muda, 33 tahun. Namun harus diakui dirinya memiliki kapasitas dan segudang pengalaman di berbagai bidang, khususnya dunia digital. Adrian Memulai karir dengan bekerja di stasiun TV Nasional, berlanjut dengan bergabung dengan Alibaba Group, kemudian menjadi Senior Konsultan Independen untuk TikTok Indonesia hingga mendirikan bisnis digital. Kini dirinya tengah mengembangkan Jatinangor Research Institute.



Tag :

Adrian ZakharyKeterlibatan MilenialGen Z di IKA UNPADKeterlibatan Milenial di IKA UNPADPelantikan IKA UNPADPelantikan pengurus IKA UNPAD

Artikel Terkait :

  • Pakar Imunologi Amerika Serikat Prediksi Kehadiran Vaksin dan Akhir Pandemi Covid-19

  • Biografi dan Profil Lengkap Melvin Tenggara, Crazy Rich Surabaya yang Sindir Chef Arnold

  • Potret Komentar Netizen yang Bikin Ngakak di Foto Kekeyi Seperti Putri Jasmine

  • Merinding! Kisah Mistis Rumah Dinas Gubernur DKI yang Konon Berhantu


  • Share to: