Kisah Mahasiswi Diputus Pacar Pasca Ikut Demo UU Cipta Kerja

Kisah Mahasiswi Diputus Pacar Pasca Ikut Demo UU Cipta Kerja

Ahmad Diponegoro
2020-10-14 19:49:31
Kisah Mahasiswi Diputus Pacar Pasca Ikut Demo UU Cipta Kerja
Foto: Instagram/smart.gram

Seorang mahasiswi diputus pacarnya karena ikut demo penolakan Undang-Undang Cipta Kerja menjadi  viral di media sosial. 

Kabar ini diketahui pertama kali oleh pemilik akun TikTok @noviarekareka.

Tidak hanya satu kisah, akun TikTok itu membagikan kisah tersebut dengan video dan narasi di dalamnya.

Sampai akhirnya di unggahan keempat pada Sabtu 11 Oktober 2020. dia memutuskan jomblo dan tidak mencintai siapapun.

Baca Juga: Tagar #OmnibusLawPetaniSejahtera Puncaki Trending Twitter, Cek Faktanya

Dari beberapa video yang dibagikan, yang paling mendapatkan banyak komentar netizen yakni tangkapan layar percakapan WhatsApp yang tertulis kata putus karena mahasiswi tersebut ikut aksi demonstrasi.

Dalam percakapan itu tampak cowok meluapkan kekesalannya lewat pesan WhatsApp dan sempat menelepon tetapi tidak diangkat. Sampai akhirnya memutuskan cewek tersebut.

“Gw gak sendirian kan woy???,” tulis akun @noviarekareka dengan mengunggah video berisi gambar percakapan dengan pacar yang memutuskan hubungan keduanya.


Unggahan ini dikomentari 300 akun, dibagikan 66 kali dan disukai sebanyak 12.900 akun lainnya. Rupanya mahasiswi diputus gara-gara ikut demo menolak UU Cipta Kerja tidak hanya dialami @noviarekareka. Akun lain di kolom komentar mengungkapkan hal yang sama.

“Asli ini gue jg putus karena ikut demo tp gak tau knp gk menyesal aku,” tulis akun @winn971 di kolom komentar.

“Kita senasip kak.. diputus gegara iktu demo,” kata warganet dengan akun @ci_pu_t8.

“Wokeeeh saya gak sendiri ternyata, cowo gue polisi dia nampak gue ikut demo, pulang demo auto diputusin doi gue,” kata akun @gaurusanmu07.

Baca Juga: Biografi dan Profil Lengkap Enzy Storia, Presenter Cantik yang Hits Banget B

Bahkan ada juga netizen cewek yang terpaksa tidak bisa ikut demonstrasi karena jika ikut demo diancam tak jadi nikah.

“aku mau ikut demo ancemannya gak jadi nikah,” kata netizen @lulukafifi13.

Sebelum mengunggah percakapan itu, @noviarekareka sempat menggunggah pula video dengan narasi bahwa hanya gara-gara masalah sepele, dirinya ikut demo kemudian diputus pacarnya.

“emang apa salahnya sih cewe ikut demo?,” tulisnya.


Share :