Merinding! Kisah Mistis Perempuan Cantik yang Konon Huni Gedung DPR

Merinding! Kisah Mistis Perempuan Cantik yang Konon Huni Gedung DPR

Alpandi Pinem
2020-10-11 22:10:50
Merinding! Kisah Mistis Perempuan Cantik yang Konon Huni Gedung DPR
Gedung DPR RI (Istimewa)


Dibalik ingar-bingar politik,‎ ada cerita mistis yang jarang diketahui publik yang berada di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat. Dimana, dari beberapa pegawai yang sudah belasan tahun bekerja di lingkungan DPR, ada sosok kuntilanak yang bisa memindahkan orang tidur ke tempat lain.

“Jadi pada jaman dulu waktu 1998, ada pengawas cleaning service DPR namanya Pak Asep lagi tidur malam di atas meja Press Room itu,” ujar office boy Press Room DPR Jaja Ahmad yang berkerja di Gedung DPR, Senayan, Jeakarta Pusat.

Baca Juga : Kisah Misteri Nenek Jangkung yang Konon Mahluk Gaib Penjaga Tanjakan Selarong

“Tiba-tiba pas bangun ada di musola Press Room yang sekarang musalanya sudah enggak ada. Di musala itu ‎konon ada penunggunya yaitu kuntilanak, beberapa pernah lihat penampakannya,” tambah dia.

Kemudian, ada teman seprofesi Jaja, Aam Abdullah juga membagi ceritanya saat merasakan kejadian makhluk astral ‘penunggu’ kompleks Parlemen‎. Jadi pada saat itu, Suwito, seorang pekerja kebersihan DPR sedang lembur bersama dia pada 1997, persisnya Sabtu.

Baca Juga : Kisah Angker Jalan Lenteng Agung yang Konon Sering Timbulkan Kecelakaan Tragis

Tiba-tiba, Suwito pergi menuju halaman depan Gedung Sekjen DPR, yang letaknya di belakang Kompleks Parlemen. Ketika ditanya, Suwito yang tiba-tiba kedapatan hanya memakai kolor itu, mengaku diajak perempuan cantik berkencan.

“Saya tanya, kenapa Suwito kok ke belakang taman? Waktu itu masih ada taman yang saat ini jadi parkiran belakang. Dia jawab diajakin perempuan cantik, dan pakaian yang dikenakannya dipegang, dia cuman pakai kolor doang pas saya samperin itu,” ucap dia.

Aam pun sudah tidak aneh, Aam pun mencoba mendekati, benar saja salah satu temannya sedang berkencan dengan mahluk astral bersosok perempuan cantik yang tak menapakan kakinya ditanah.

Baca Juga : Merinding! Kisah Seram Bekas Pabrik Gula di Kalibagor, Banyumas

Namun Aam pun biasa aja, dia hanya meneriaki temannya, namun Suwito tak mendengarnya. lantas Aam pun pergi dan sambil mendengar suara-suara gaib atau penampakan makhluk halus, tapi dia dengan muka tenangnya berjalan dengan santai.

“Wah sudah banyak, sering dulu. Apalagi di Gedung Kura-kura bundar itu yang dibangun tahun 60-an, paling banyak di situ, macam-macam isinya,” tutup pria 41 tahun itu.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30