Kisah Mistis Heri di Kost Tulungagung, Sering Mendengar Suara Jeritan Misterius

Kisah Mistis Heri di Kost Tulungagung, Sering Mendengar Suara Jeritan Misterius

Ekel Suranta Sembiring
2020-10-11 11:35:45
Kisah Mistis Heri di Kost Tulungagung, Sering Mendengar Suara Jeritan Misterius
Ilustrasi Kost Berhantu (foto: Metrobatam.com)

Seorang pemuda asal Kediri bernama Hery memiliki kisah mistis membuat bulu kuduk merinding. Pasalnya, sejak dirinya kost di Tulungagung kerap mendengar jeritan misterius.

Awak ceritanya, Hery sempat mencari kost-kostan di daerah Talungagung. Dirinya menemukan sebuah kost lumayan murah.

Baca Juga: Kisah Mistis Kumaka di Mamuju, Dihuni Hantu Cantik dan Kelalawar Raksasa

"Awalnya saya sangat tertarik, harga murah dan fasilitas meski bukan AC tapi kamar mandi di dalam," kata Heri, pria asal Kediri.

Tak berpikir lama, Heri kemudian bersepakat dengan pemilik indekos untuk membayar sekaligus dua bulan. Begitu masuk, Heri mulai membeli sejumlah barang kebutuhan. Dari 16 kamar, saat itu sudah terisi 10 dan dirinya menjadi penghuni ke 11. "Seperti biasa, saya paling tak suka diam. Saya berkenalan dengan penghuni yang lain biar tidak sepi," cerita Heri.

Setelah tinggal sepekan lamanya, Heri mulai menikmati pergaulannya dengan sesama penghuni yang lain. Namun, setiap kali dirinya di dalam kos sendiri di malam hari, dia mendengar ada suara jeritan dari kamar sebelah. 

Baca Juga: Kisah Mistis Mbah Mijan, Bertemu Sundel Bolong Setinggi 7 Meter di Bekas Pabrik

"Saya kira ada masalah pribadi, mereka bertengkar sama siapa gitu," jelasnya.

Lama-lama, ia tak betah juga karena tiap pertengkaran itu sejak sore hingga menjelang pagi hari. "Saya sering tak bisa tidur, tapi saya belum tau siapa penghuni kamar sebelah," imbuhnya.

Masih menurut Heri, meski mayoritas kenal dengan kamar sebelah yang diduga asal suara pertengkaran tiap malam itu dirinya tak kenal. Pasalnya, kamar selalu tertutup dan hanya ada suara orang membuka pintu malam hari saja.

Karena penasaran dan kesal, Heri mendobrak pintu kos kamar sebelah saat suara pertengkaran itu terdengar olehnya. Alhasil, Heri terkejut karena tak menemukan penghuni di kamar yang sudah terlanjur didobraknya itu. "Saya emosi, namun setelah tau kamar itu ternyata kosong saya jadi takut," imbuhnya.

Dirinya berusaha membangunkan penghuni lain, namun tak ada respons apapun. Akhirnya, Heri melarikan diri dan berusaha meninggalkan indekos itu.

Begitu malam berlalu, siangnya dia berniat kembali ke indekos tempatnya itu. "Yang saya heran, di kos seperti tak terjadi apapun. Namun, setelah saya tanya penghuni yang di sana semua pada diam seakan tak terjadi apapun," ungkapnya.

Baca Juga: Pernah Bermimpi Ketemu Genderuwo, Kuntilanak, dan Pocong? Pahami ini Artinya?

Tak mau memperpanjang masalah tersebut, Heri memilih pergi dari tempat kosnya dan pindah ke kos lain. "Saya kasihan sama pemilik kosnya, nanti jika saya cerita sama penghuni lain tempat kos itu sepi. Saya hanya ingin berbagi pengalaman saja. Banyak rumah kos angker yang bukan membuat nyaman namun justru membuat ketakutan," tandasnya.

Di tempat angker apapun, sebenarnya menurut Heri bisa diatasi jika penghuninya rajin berdoa dan beribadah pada Tuhan.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30