Ini Sosok Yoo Jimin Trainee SM Entertainment yang Ejek BTS Hingga Exo Jelek

Ini Sosok Yoo Jimin Trainee SM Entertainment yang Ejek BTS Hingga Exo Jelek

Yuli Nopiyanti
2020-10-02 18:50:42
Ini Sosok Yoo Jimin Trainee SM Entertainment yang Ejek BTS Hingga Exo  Jelek
Yoo Jimin (Foto:Dok.kpoplat.com)

Sosok Yoo Jimin, yang merupakan salah satu trainne naungan SM Entertainment menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini lantaran dirinya dicurigai telah mengejek atau menghujat sederet boyband ternama seperti BTS, EXO, hingga NCT bersama seorang temannya melalui chat.

Diketahui bahwa hal tersebut berawal dari tersebarnya sejumlah tangkapan layar dari seorang yang mengaku sebagai teman dari Yoo Jimin.

Berdasarkan foto-foto yang beredar, sang trainee diduga mencibir penampilan fisik idola-idola Kpop seperti Jimin BTS, RM BTS, serta Kai EXO. Lantas bagaimana kronologinya.

Baca Juga: MV BLACKPINK Lovesick Pecahkan Rekor Tak Sampai 1 Jam Capai 10 Juta Views

Dikabarkan bahwa rumor yang masih belum dikonfirmasi kebenarannya ini dipicu oleh screenshot chat yang berisi percakapan antara Yoo Jimin bersama seorang teman.


Dalam tangkapan layar, sosok yang diduga Yoo Jimin tersebut menyinggung soal dua trainee baru di agensi yang akan tergabung dalam NCT.

Isi chat, Yoo Jimin tampak membahas sosok Sungchan dan Shotaro, yang kebetulan merupakan dua member baru NCT. Mereka akan debut dalam proyek comeback NCT 2020 pada 12 Oktober 2020 mendatang bersama 21 member lainnya.

“Aku sangat stres hari ini. Mereka (SM) bilang akan mengungkap dua trainee pria sebagai anggota NCT. Dan yang lebih buruk adalah mereka berdua bahkan tidak tampan. Aku sangat sedih. Mereka tidak memberikanku apa-apa. Apakah aku sudah memberitahumu tentang mereka? Jung Sungchan? Dan orang Jepang. Aku seharusnya mengikuti audisi Bighit Entertainment. Aku sangat terluka sampai menangis. Hapus pesan ini segera setelah kamu menerimanya,” isi pesan Yoo Jimin kepada temanya.

Dalam percakapan tersebut selain mengeluh tentang agensinya. Ia seakan menyesal menjadi trainee SM dan berharap bisa pindah ke Bighit Entertainment, agensi yang menaungi BTS.

"Aku tidak tahu. Kurasa ini akhir dari agensi kami. Aku merasa mereka akan gagal. Jika kau membaca ini, hapus juga pesannya ya. Hapus semua percakapan mulai hari ini! Sejujurnya, EXO tidak sepopuler dulu. Dan NCT juga tidak begitu sukses. Jadi aku sangat khawatir. Seharusnya aku ikut audisi di Bighit Entertainment. Atau setidaknya YG Entertainment,” katanya.


Baca Juga: Lirik Lagu Lengkap Lovesick Girls BLACKPINK dan Terjemahannya

Namun ketika ditanya oleh sang teman apa Yoo Jimin tertarik audisi di Big Hit karena BTS terkenal, ia menjawab sebetulnya ia tidak menyukai mereka karena para personel yang tidak tampan. Jawaban ini kemudian diamini oleh sang kawan, yang mengatakan ia teringat zaman dahulu mereka berdua terbiasa menyebut personel BTS punya visual yang jelek.

Rupanya teman dari Yoo Jimin juga mengungkapkan, mengapa akhirnya ia memutuskan untuk mengunggah tampilan tangkapan layar percakapan tersebut. Alasannya karena teguran dari Yoo Jimin kepada dirinya di akhir percapakan.

Tak cukup sampai disitu saja bahkan, menurut rumor lainnya yang beredar menyebutkan Yoo Jimin diduga menghina Kai EXO dengan menyebutnya jelek setelah sempat syuting iklan bersama.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30