Arti Sebenarnya Mimpi Menyembelih Ayam yang Harus Kamu Tahu

Arti Sebenarnya Mimpi Menyembelih Ayam yang Harus Kamu Tahu

Dedi Sutiadi
2020-09-29 21:29:24
Arti Sebenarnya Mimpi Menyembelih Ayam yang Harus Kamu Tahu
Ayam (Pixabay)

Arti sebenarnya mimpi menyembelih ayam yang harus kamu tahu  ternyata bisa menjadi pertanda baik maupun buruk. Arti sebenarnya mimpi tersebut tergantung pada jenis ayam yang disembelih saat bermimpi.    

Baca juga: Cerita Dibalik Nathalie Holscher Jadi Mualaf

1. Mimpi Menyembelih Ayam Putih


Mimpi menyembelih ayam berwarna putih ternyata bisa pertanda baik bagi yang mengalaminya. Arti sebenarnya mimpi ini bisa menjadi pertanda Anda akan mendapat sebuah kebahagian dan kemuliaan dalam waktu dekat. Mimpi ini juga bisa pertanda Anda akan menggelar sebuah acara yang membahagiakan atas apa yang telah Anda capai.  

2. Mimpi Menyembelih Ayam Betina


Ternyata arti sebenarnya mimpi menyembelih ayam betina bisa menjadi pertanda kurang baik bagi yang mengalaminya. Mimpi ini menjadi peringatan untuk Anda agar bersiap dalam menghadapi guncangan bisnis, usaha, atau pun pekerjaan yang tengah Anda lakoni. Lebih buruk lagi, arti mimpi ini bisa pertanda akan terjadi penurunan pendapatan bagi Anda.

3. Mimpi Menyembelih Anak Ayam


Arti sebenarnya mimpi menyembelih anak ayam ternyata bukan menjadi pertanda buruk bagi yang mengalaminya. Sebaliknya, arti sebenarnya mimpi ini bisa berarti Anda akan mendapatkan kesenangan dalam hidup. Walau demikian kesenangan yang diperoleh tidaklah begitu luar biasa, namun cukup sederhana. 

Arti sebenarnya mimpi ini juga bisa berarti pesan agar Anda tidak terlena dena pencapaian, atau pun kesenangan yang tengah kamu nikmati. Tetap tingkatkan kapasitas diri dan jangan cepat puas.   

Baca juga: Merinding Ini Tahapan-Tahapan Penampakan Hantu di Depan Manusia

4. Mimpi Menyembelih Ayam Jantan 


Arti sebenarnya mimpi menyembelih ayam jantan ternyata bisa menjadi pertanda buruk bagi yang mengalaminya. Mimpi ini bisa menjadi tanda akan menurun nya kesehatan Anda. Hal disebabkan ayam jantan merupakan lambang dari kekuatan dalam diri. 


Sumber: suar.gird


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30