Bobon Santoso Sindir Chef Arnold tak Bisa Bikin Odading

Bobon Santoso Sindir Chef Arnold tak Bisa Bikin Odading

Yuli Nopiyanti
2020-09-25 20:53:58
Bobon Santoso Sindir Chef Arnold tak Bisa Bikin Odading
Youtuber Bobon Santoso(Foto:Dok.Instagram/bobonsantoso)

Baru-baru ini Bobon Santoso menyindir Chef Arnold di media sosial. Hal ini bermula dari postingan Chef Arnold yang membagikan unggahan soal program acara “MarterChef Indonesia” yang akan kembali tayang.

Chef Anold juga menyindir melalui Insta Storynya. Dalam unggahan tersebut ia mempromosikan acara Masterchef yang akan segera berlangsung. Namun, ia menuliskan caption, "Bukan Bobon!," dalam unggahannya.

Bobon Santoso pun memberi tanggapan atas unggahan Chef Arnold. Melalui Insta Story, YouTuber dengan 2,58 ribu subscribers tersebut menjelaskan bahwa mereka hanya berbeda cara masak.


"Chef @arnoldpo yang terhormat, seorang chef terbaik yang terlahir dari pengalaman dan kreativitas yang tinggi. Bukan hasil dari seleksi kompetisi dengan hidangan yang ditentukan, bukan memasak dalam tekanan para juri. Perbedaan kita ialah, anda memasak secara modern dengan bantuan alat-alat canggih, sedangkan saya memasak secara tradisional dengan alat-alat bertahan hidup," tulis Bobon.

Rupanya tak sampai disitu saja Bobon Santoso lantas membeda-bedakan hasil masakan dirinya dengan chef yang terkenal sebagai juri di ajang kompetisi masak tersebut. Seperti kue odading misalnya. 

Saat viral Odading Mang Sholeh kemarin, baik Chef Arnold maupun Babon Santoso tak mau ketinggalan untuk membuat odading.

"Chef Arnold mana bisa bikin odading amer creamy. Apalagi anak buahnya. Kemarin sempat lihat YouTube hasil dari kompetisi masterchef bikin odading. Ngembang juga gak, enak juga belum tentu. Jadi itu toh koki hasil kompetisi memasak?," tulis Bobon.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24