Celoteh Istri Djumadil Al Fajri ke Laeli Atik Supriyatin, dari Ukuran Payudara Hingga ke Wajah
Foto
Foto: Dok. Istimewa

Celoteh Istri Djumadil Al Fajri ke Laeli Atik Supriyatin, dari Ukuran Payudara Hingga ke Wajah

Istri pelaku mutilasi Apartemen Kalibata Djumadil Al Fajri terus menjadi sorotan pasca pernah menceritakan kisah suaminya direbut Laeli Atik Supriyatin.

Kisah yang pernah terjadi pada tahun 2019 kembali terus diulas oleh para media-media pasca mantan suaminya Djumadil Al Fajri bersama pasangan tanpa statusnya Laeli Atik Supriyatin ditangkap setelah memutilasi Rinaldi Harley Wismanu.


Meski sempat merasakan kehancuran hati, namun Istri Djumadil Al Fajri bisa bangkit untuk keluar dari sakit hati yang ia rasakan. Hingga akhirnya ia keluarkan celoteh-celoteh atau cuitan untuk membangkitkan hatinya dari perselelingkuhan yang dilakukan suami.


Istri Djumadil Al Fajri pernah menuliskan jika males untuk bersaing dengan Laeli Atik Supriyatin berebut Djumadil. Dia beralasan jika Laeli Atik Supriyatin wanita yang lebih jelek dari pada dirinya dan lebih menang putih saja serta hanya lebih memiliki payudara yang lebih besar darinya. Istri Djumadil Al Fajri juga katakan jika bukan karena dia hamil dan sudah menikah selama tujuh tahun pasti tidak akan sampai bener-bener menunggu suaminya berbalik kepadanya.



Hatinya makin semakin kuat ketika celetukan dari tantenya yang mengatakan "Biarin aja orang jelek kawin, kasian dia ga laku, biar dia seneng dulu". Kata-kata itu yang langsung menambah semangat hatinya, meski pada akhirnya suaminya tetap memilih Laeli Atik Supriyatin.



Diceritakan kembali, Djumadil Al Fajri dan Laeli Atik Supriyatin adalah sepasang pelaku mutilasi Rinaldi Harley Wismanu di Apartemen Kalibata City. Kedua pelaku ini dikabarkan akan dituntut dengan hukuman seumur hidup atau hukuman mati.

Kedua pelaku mutilasi Rinaldi Harley Wismanu itu juga pernah pamer kemesraan ke Istri Djumadil Al Fajri. Djumadil dan Laeli Atik Supriyatin dengan sengaja menelepon hanya untuk sekedar bertanya apa kabar setelah ditinggal. Istri Djumadil pun dengan tegar membalas baik dan sedikit melontarkan kata hinaan terkait tempat tidur yang terlihat dalam video call tersebut.

Istri Djumadil juga bercerita tak lama dia berkomentar soal tempat tidur, suaminya berkata ingin mandi karena baru selesai melakukan ... diduga adalah hubungan intim.




Tag :

istri djumadil al fajridjumadil al fajrilaeli atik supriyatinapartemen kalibata cityrinaldi harley wismanufakta terbaru mutilasi kalibata cityfakta mutilasi kalibata citymutilasi kalibata citymutilasi apartemen kalibata city

Artikel Terkait :

  • Heboh Setelah Lagu Anjayani, Lutfi Agizal Akan Rilis Lagu Anjalathi

  • Fakta Pelaku Pembakar Wanita di Mobil yang Masih Kerabat Jokowi Mengaku Membunuh dengan Linggis

  • Biografi dan Profil Lengkap Al Ghazali, Aktor Tampan Anak Maia Estianty serta Ahmad Dhani

  • Biografi dan Profil Lengkap Alyssa Daguise, Gadis Blasteran Cantik Calon Istri Al Ghazali


  • Share to: