Kesabaran Syekh Ali Jaber Seperti Rasulullah Pasca Cerita Kronologi Penusukan
Foto
Foto: Podcast Deddy Corbuzier

Kesabaran Syekh Ali Jaber Seperti Rasulullah Pasca Cerita Kronologi Penusukan

Syekh Ali Jaber cerita kronologi penusukan dirinya di kanal YouTube Deddy Corbuzier. Dalam ceritanya terdengar kesabaran Syekh Ali Jaber seperti Rasulullah SAW meski dirinya dilukai.

Syekh Ali Jaber pun sempat berusaha menghentikan jamaah yang sedang memukuli pemuda yang sudah menusuknya.


Beliau bercerita bagaimana memaafkan seseorang yang berusaha menyakiti kita, bahkan Syekh Ali Jaber menceritakan kisah Nabi Muhammad SAW yang begitu sabar ketika sang baginda Nabi disakiti dan dihina.


Deddy Corbuzier dan Gus Miftah sempat beberapa kali tercengang dengan penjelasan Syekh Ali Jaber. Gus Miftah juga terkadang memberikan lelucon bahwa dirinya dan deddy belum bisa seperti Syekh Ali Jaber.


Kesabaran yang ditunjukkan Syekh Ali Jaber menjadi pelajaran untuk semua, bahkan Syekh Ali juga memberikan pesan untuk Gus Miftah dan Deddy Corbuzier di penghujung video.


Warganet sangat senang menonton video Deddy Corbuzier bersama Syekh Ali Jaber ini, banyak yang berkomentar dari awal video hingga akhir memiliki ilmu yang sangat tinggi.


"Aduh ini podcast isinya daging semua..ilmunya tinggi bgt, sehat" terus syeikh, mudah"an selalu dilindungi oleh Allah SWT.. makasih om Ded podcast kali ini terbaik," tulis akun Diliyand Lubis.


Ada juga seseorang yang beragama non muslim merasa senang dengan apa yang diucapkan oleh Syekh Ali Jaber terkait kesabarannya dan kebaikannya.


"Saya non muslim merasa damai mendengarnya, pengen semua pemuka agam seperti beliau. Semoga mereka yang merasa seperti yang dikatakan di menit ke 21 bisa seperti beliau ini, bener-bener damai dan seperti inilah yang sebenarnya.. Sama seperti ajaran kami tentang KASIH, diajarkan untuk mengasihi dan mendoakan musuh, begitulah yg dilakukan beliau terhadap manusia yg menikamnya..Cepat pulih kembali Syekh," tulis akun Sinur Tambun.


Video ini sendiri sudah ditonton sebanyak 6 juta kali dan menduduki posisi trending 4 YouTube Indonesia.





Tag :

syekh ali jaberceramah syekh ali jaberpenusukan syekh ali jaberkebaikan syekh ali jaberviralvideo viraldakwah islamkronologi penusukan syekh ali jaberkesabaran syekh ali jaber

Artikel Terkait :

  • Biografi dan Profil Lengkap Al Ghazali, Aktor Tampan Anak Maia Estianty serta Ahmad Dhani

  • Kisah Mistis Sepasang Kekasih Mesum di Candi Cetho Karanganyar, Seram Banget!

  • Cerita Misteri Desa Bannada, Konon Bagi Pengunjung Niat Jahat tidak akan Menemukan Lokasi Desa

  • Kisah Mistis Seorang Jaksa di Malang, Datangi Arwah Korban Pembunuhan dan Baju Penuhi Kecoak


  • Share to: