Penuh Pro-kontra, PUBG Tetap Kolaborasi dengan Blackpink
Foto
Foto teaser yang dirilis PUBG Mobile yang diduga adalah Blackpink. (Foto:Dok.Twitter/@PUBGMOBILE)

Penuh Pro-kontra, PUBG Tetap Kolaborasi dengan Blackpink

Girlgrup asuhan YG Entertainment yakni Blackpink, diduga kuat bakal berkolaborasi dengan game PlayerUnknown's Battleground atau yang sering disebut game PUBG Mobile. 

Hal ini diduga kuat lantaran akun official PUBG Mobile membagikan foto teaser dengan gambar empat orang wanita dengan latar belakang didominasi warna pink.

Sebelumnya diketahui PUBG Mobile pernah memasukkan salah satu lagu Blackpink di gamenya. Rupanya kalaborasi ini juga mendapatkan pro-dan kontra dari para pemain yang tidak hanya berasal dari Asia.

Foto Treaser yang Diunggah Twitter PUBG Mobile Curi Perhatian

Pada Senin 14 September 2020, akun media sosial PUBG Mobile yakni di Twitter dan Instagram mendadak jadi sorotan para penggemar PUBG Mobile maupun fans Blackpink. Hal ini berawal dari PUBG mengunggah foto setengah wajah wanita yang mengenakan kacamata dan berlatar belakang serba pink.

Akun Twitter PUBG Mobile tersebut juga memberikan caption "Guess who is coming".

Para fans bahkan banyak yang menduga bahwa sosok perempuan dalam foto yang di unggah PUBG Mobile tersebut mirip dengan Lisa Blackpink. Blink sebutan fans Blackpink juga menduga bahwa adanya kalaborasi antara Game PUBG Mobile dengan Lisa Blackpink.

Namun pada Selasa 15 September 2020, PUBG Mobile melalui akun Twitter resminya kembali mengunggah foto teaser. Rupanya dalam foto tersebut terlihat empat orang wanita yang sedang naik mobil.

Tergantung juga di kaca mobil, icin PUBG dan light stick Blackpink. Hal ini membuat para blink yakin adanya kalaborasi antara keduanya.

"New color' is on the way (Warna baru segera tiba)," tulis akun @PUBGMOBILE.

Hal ini membuat pro dan kontra dari Pengemar

Postingan dari PUBG Mobile menuai pro dan kontra dari publik. Ada juga yang mengatakan bahwa PUBG Mobile untuk berfokus pada pengalaman bermain saja. Hal ini mengingat game PUBG Mobile digemari oleh masyarakat di seluruh dunia dan tidak hanya pencinta k-pop atau warga Asia saja.

"Kenapa? Saya suka K-Pop tapi kenapa membawa ke game ini? ini hanya akan merusaknya karena sekarang orang-orang yang tidak tertarik dengan game yang sebenarnya akan datang hanya karena k-pop," tulis seorang netizen.

Rupanya tak sedikit pula yang justru antusias. Dengan kalaborasi ini bahkan banyak dari mereka yang tidak sabar untuk melihat kalaborasi BUBG Mobile dan Blackpink.

"Jelas banget itu Blackpink. Aaaaa semakin pengin main pubg lagi kan," tulis netizen.

"Denger PUBG MOBILE X Blackpink, langsung update PUBG, kita tinggalkan ML sejenak," tulis netizen lainya.

Pasalnya jika memang ini beneran terjadi, hal ini bakal menjadi kalaborasi lanjutan Blackpink dan PUBG Mobile setelah di ketahui bahwa pada Juli 2020, PUBG Mobile memasukan lagu Blackpink yang berjudul 'Playing With Fire' di dalam game nya.

Dalam kalaborasi kali ini banyak yang menduga pula bahwa empat member Blackpink yakni Jennie,Rose,Lisa dan Jisoo bakal menjadi karakter di dalam game tersebut.


Sumber:Twitter 



Tag :

PUBG MobileBLACPINKKalaborasi PUBG dengan BLACKPINKLisa BlackpinkRose BlackpinkJennie BlackpinkJisoo BlackpinkPenuh Pro-kontra

Artikel Terkait :

  • Indonesia Siap Lakukan Prosedur Menjaga Suhu Penyimpanan Vaksin Corona

  • Potret Zanissa atau Notzanissa, Lisa Blackpink asal Indonesia

  • Komentar Dinar Candy Ngajak Ngaji DJ Katty Butterfly Malah Dicibir Netizen

  • Cantik Berhijab, DJ Katty Butterfly Banjir Pujian


  • Share to: