Apple Munculkan 2 Seri iPad Generasi Terbaru, Ini Harga dan Spesifikasinya
Foto
Layar iPad Air 4 (WCCF Tech)

Apple Munculkan 2 Seri iPad Generasi Terbaru, Ini Harga dan Spesifikasinya

Produsen Smartphone Asal Amerika, Apple, kembali keluarkan dua tablet iPad dengan generasi terbaru. Seri Apple Watch dan iPad.

Apple Watch Series 6, Apple Watch SE, tablet iPad Air 4 yang merupakan perangkat pertama dengan chip Apple A14 Bionic dan iPad generasi kedelapan yang bari akan hadir.

Apple dirumorkan akan mengisi aplikasi gadget terbaru dengan Apple Arcade, Apple Tv Plus iCloud, Apple Music dan layanan lainnya yang menjadi kenyataan dengan harga mulai 14,95 dolar Amerika Serikat sebulan, termasuk layanan Fitness Plus yang baru.

Apple juga mengkonfirmasi gadget terbarunya akan tersedia dalam beberapa pekan kemudian, bahkan banyak yang menebak bahwa peluncuran itu akan terjadi pada Oktober, sekitar tanggal 13 atau 14.

Sementara itu versi terbaru dari sistem operasi Apple (iPad OS 14, iOS 14, Watch 0S 7 dan TV OS 14) akan hadir pada Rabu 16 September.

Apple iPad generasi kedelapan dan iPad Air ini muncul setelah 10 tahun sejak iPad diluncurkan. Bahkan generasi terbarunya juga mendapatkan pembaruan daya untuk prosesor A12 Bionic. 

Produk iPad Air baru kini memiliki bezel yang jauh lebih tipis di sekeliling layar dengan harga Rp8,8 juta.

iPad Air terbaru juga menghadirkan warna pelangi yang menggabungkan layar Liquid Retina 10,9 inci dan menerima pembaruan yang telah lama di tunggu, seperti Touch ID pindah di bagian atas perangkat.




"Hari ini kami bangga memperkenalkan iPad Air yang telah di sesain ulang jauh lebih bertenaga, berikut meluncurkan cip Apple yang paling kuat yang pernah dibuat yaitu, A14 Bionic," ujar wakil presiden senior pemasaran seluruh dunia Apple Greg Joswiak, Rabu 16 September.

iPad Air juga menyuguhkan kamera belakang 12MP, sementara kamera depan beresolusi 7MP. iPad Air tersedia dalam lima warna yaitu silver, space grey, rose gold, green, dan sky blue. iPad Air baru akan tersedia bulan depan.

Produk ini juga dilengkapai dengan USB-C untuk transfer data hingga 5 Gbps. iPad Air juga ditopang Magic Keyboard, Smart Keyboard Folio, dan Apple Pencil.



Sumber:Kompas/republika/cnn



Tag :

iPad Air 4A14 BionicApple Watch Series 6apple terbaruapple watch terbaruapple air terbaruapple tablet terbaruapple smartphoneharga apple terbaruos appel barukemajuan teknologi

Artikel Terkait :

  • Ini Pesan Cory Sebayang Saat Bertemu dengan Pendukung di Kecamatan Tigabinanga

  • Mengungkap Skema Ponzi dari Kasus Bisnis Alimama yang Viral

  • Presiden Jokowi Bakal Pidato di Sidang Umum PBB Secara Virtual Besok Pagi

  • Akhir September RI Dipastikan Akan Resesi, Ini yang Akan Terjadi


  • Share to: