Fakta Terbaru Meninggalnya Ade Firman Hakim, Keluarga Beberkan Hasil Rapid Negatif
Foto
Ade Firman Hakim Meninggal (Foto: Instagram/@adefirmanhakim)

Fakta Terbaru Meninggalnya Ade Firman Hakim, Keluarga Beberkan Hasil Rapid Negatif

Dunia hiburan tanah air tengah berduka atas meninggalnya Ade Firman Hakim pada Senin, 14 September 2020. Kini keluarga pun membeberkan hasil rapid negatif.

Sebelumnya diberitakan bahwa aktor yang berusia 31 tahun ini dinyatakan meninggal dunia usai menjadi suspect Civid-19. 

Terkait dengan kabar meninggalnya, adik kandungnya Dai Tirta akhirnya buka suara. Ia mengatakan bahwa sang kakak sempat stres karena diperlakukan seperti pasien Covid-19.

Bahkan saat di IGD, lanjut Dai Tirta, sang kakak pun yang dalam kondisi kritis dan koma. 


"Dia diperlakukan seperti pasien Covid-19, karena itu dia agak stres. Kakak meninggal bukan dalam posisi koma atau kritis, nggak," jelas Dai Tirta kepada wartawan Selasa, 15 September 2020. 

Selanjutnya, Dai Tirta juga membeberkan kondisi sang kakak dalam kondisi baik. Hanya saja asma yang dideritanya sejak tahun 2000-an kambuh, dan dilarikan ke rumah sakit. 

Baca Juga: Biografi Ade Firman Hakim, yang Meninggal Dunia Diduga Terpapar Corona

"Baik (kondisinya), saya nemenin di IGD itu, cuma kebetulan kakak saya punya asma yang lumayan parah sudah lama, jadi dropnya di situ. Jadi dia drop karena asma aja," lanjutnya.

Saat masuk rumah sakit, finalis Abang Jakarta ini pun telah melakukan tes rapid dua kali dengan hasil non reaktif. Yang pertama hari Jumat dan hari Sabtu dia kembali di rapid.

Usai menjalani rapid test sebanyak dua kali, Ade Firman Hakim pun menjalani swab test di RS Tarakan dua kali. Namun, untuk hasil swab yang terakhir hasilnya belum keluar. 


" Swab di RS Tarakan dua kali. Pertama Minggu dan kedua Senin, paling cepatnya hasil swabnya keluar hari Kamis," tuturnya.

Dai Tirta juga mengakui bahwa sang kakak sudah melewati beberapa kali proses rapid-swab sebanyak lima kali dan hasilnya bagus semua. 

Baca Juga: Sei Ashina Pemeran Hime Kamen Rider Meninggal Dunia di Apartemen

"(Sebelumnya) negatif, kami sudah melewatkan berapa kali proses rapid-swab itu lima kali mungkin, dan hasilnya bagus semua," tambahnya.

Diketahui bahwa Ade Firman Hakim meninggal dunia Senin 14 September pukul 17.20 WIB. Ia meninggal dunia di usia 31 tahun.Dia mengawali kariernya lewat ajang Abang None Jakarta.



Tag :

ade firman hakimade firman hakim meninggalcovid-19 fakta meninggalnya Ade Firman Hakimhasil rapid test Ade Firman

Artikel Terkait :

  • Arti Sebenarnya Mimpi Berjumpa Keluarga yang Sudah Meninggal

  • Arti Sebenarnya Mimpi Anggota Keluarga Diculik yang Belum Banyak Orang Tau

  • Alibaba Group Indonesia Pastikan Bisnis Alimama yang Viral Bukan Milik Mereka

  • Mengungkap Skema Ponzi dari Kasus Bisnis Alimama yang Viral


  • Share to: