Louis Vuitton Keluarkan Face Shield Termahal di Dunia dengan Kancing Emas
Foto
Foto: Instagram/louisvuitton

Louis Vuitton Keluarkan Face Shield Termahal di Dunia dengan Kancing Emas

Louis Vuitton (LV) mengeluarkan pelindung wajah atau face shield mewah seharga 750 poundsterling atau hampir Rp15 juta. Face shield mewah ini sendiri, sebagai proteksi tambahan dari virus corona setelah menggunakan masker. 

Face shield ini bakal diluncurkan di seluruh dunia pada 30 Oktober 2020 mendatang.

Pelindung wajah buatan rumah mode asal Prancis ini, selain sebagai face shield, alat pelindung diri ini juga bisa berfungsi ganda sebagai topi, layaknya topi yang dipakai caddy golf. Plastik bagian depan yang melindungi wajah bisa dinaik-turunkan hingga seolah berfungsi sebagai topi.

Baca Juga: Tips Sukses Kelola Keuangan Bagi Seorang Freelancer

Face shield ini dirancang oleh Louis Vuitton menggunakan menggunakan kancing emas yang diukir dengan logo LV. Perisai wajah itu juga dihias dengan pinggiran monogram Louis Vuitton yang klasik.

Dilansir CNN, Senin 14 September 2020, Ini bukan kali pertama LV meluncurkan produk berkaitan dengan pandemi Covid-19. Pada Maret lalu, mereka berkomitmen membuat gel hidroalkohol sebagai pembersih tangan atau hand sanitizer.

Baca Juga: Waspada, Psikopat Tidak Bisa Disembuhkan tapi Bisa Dikendalikan

Sekedar informasi, face shield adalah perlindungan tambahan setelah memakai masker. Hanya saja yang harus diingat, saat memakai face shield setiap orang harus tetap memakai masker untuk mencegah penularan virus corona.


Sumber: Liputan 6, CNN



Tag :

Louis VuittonFace Shield Buatan LVFace ShieldPelindung wajahvirus coronaface shield terrmahalface shield termahan di duniaface shield termahal duniaanti virus corona

Artikel Terkait :

  • Tips Mengeluarkan Air dari Telinga dengan Mudah

  • 5 Hal Yang Wajib Disiapkan Saat Musim Hujan

  • Arti Sebenarnya Mimpi Berbicara dengan Nenek yang Sudah Meninggal

  • Arti Sebenarnya Mimpi Anggota Keluarga Diculik yang Belum Banyak Orang Tau


  • Share to: