Menguak Wahana Gaib, Kisah Tanah Jawa Harus Membuat Visa Kunjungan
Foto
Foto: YouTube Kisah Tanah Jawa

Menguak Wahana Gaib, Kisah Tanah Jawa Harus Membuat Visa Kunjungan

Kisah Tanah Jawa kembali merilisi video terbarunya. Kali ini Om Hao dan Genta mengunjungi sebuah taman hiburan yang sudah terbengkalai di Kota Semarang.

Menurut Om Hao daerah ini masih digunakan pada tahun 2018, namun tidak seluruh titik digunakan. Om Hao juga menceritakan bahwa di dalam area ini terdapat makam.


Om Hao mengulas keberagaman yang ada di dalam wahana ini, hingga ia mengatakan harus mengisi visa untuk bisa berkunjungan masuk ke dalam wahana. Visa yang dimaksud Om Hao sendiri seperti perizinan secara gaib untuk nantinya para penunggu bisa memberikan apa yang mereka butuhkan.


Om Hao dan Genta beserta tim akhirnya masuk ke dalam lokasi. Belum terlalu jauh masuk, Om Hao sudah menceritakan bahwa lokasi ini adalah sumber-sumber mata air yang kemudian ditutup untuk dibangun lokasi wahana ini.


Pembangunan lokasi ini menurut Om Hao juga menyalahi aturan dengan malah menimbulkan energi negatif, sehingga seluruh makhluk gaib di Semarang berkumpul di lokasi wahana ini. Dalam perjalanannya, Om Hao melihat banyak anak-anak kecil. Namun Menurutnya itu bukan dari lokasi wahana tetapi dari korban-korban aborsi.


Lanjut cerita, Om Hao kembali menceritakan saat lokasi ini masih beroperasi, banyak wahana yang bisa bergerak sendiri. Memasuki area mandi bola, Om Hao mengatakan bahwa leluhur yang menguasai lokasi ini adalah Nyai Genuk dan Mbah Kliwon. Om Hao juga mengatakan disetiap lokasi memiliki kelompok makhluk gaib sendiri, jadi tidak selalu sama disetiap titiknya.


Video ini sendiri sudah ditonton sebanyak 928 ribu dan berhasil menduduki peringkat 11 trending Indonesia.





Tag :

kisah tanah jawakisah tanah jawa om haoom haotaman wonderiataman wonderia semarangwahana gaib semaranggentagenta kisah tanah jawa

Artikel Terkait :

  • Ini Beberapa Mitos Soal Keistimewaan Bayi yang Lahir Sungsang

  • Beragam Mitos Pohon Berambut di Depok, Salah Satunya Kemalangan

  • Tugu Bertuah di Tangerang Menyimpan Kisah di Luar Nalar

  • Kisah Misteri Tugu Lonceng, Konon Sering Terdengar Drap Langkah Kaki Kuda


  • Share to: