Hotel Murah dengan Kolam Renang Keren di Lombok

Hotel Murah dengan Kolam Renang Keren di Lombok

Anisa Br Sitepu
2020-09-12 18:29:02
Hotel Murah dengan Kolam Renang Keren di Lombok
Krisna Bungalow and Restaurant (Foto: Instagram)

Ingin menikmati liburan yang santai, menyenangkan, dan berkesan dan tidak terlalu touristy, makan Lombok adalah pilihan yang tepat untuk Anda. 

Liburan ke Lombok, banyak orang hanya memiliki budget yang terbatas. Maka akan mencari penginapan yang murah. Meski murah namun memiliki fasilitas yang lengkap seperti kolam renang yang keren.

Berikut rekomendasi hotel murah di Lombok:

1. Rinjani Beach Eco Resort


Rinjani Beach Eco Resort cocok untuk kamu yang ingin menginap di tepi pantai. Tempat ini indah bernuansa tradisional dari bambu dengan atap alang-alang, tapi dapat memberikan kenyamanan.

Harga kamar mulai dari Rp245.384 per malam. Lokasinya terletak di Jl. Raya Tanjung, Karang Baru, Tanjung, Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Baca Juga: 4 Tempat Wisata Alam di Lombok, Surga Tersembunyi yang Bisa Anda Jelajahi

2. Krisna Bungalow and Restaurant


Hotel Krisna berpadu asli dengan keindahan alam pantai dan hutan di sekitarnya. Hotel dengan gaya rumah Sasak yang menawan ini akan membawa Anda kembali ke indahnya masa silam, jauh dari kepenatan kota.

Harganya mulai dari Rp205.846 per malam. Lokasinya terletak di Jl. Raya Sekotong, Batu Leong, Sekotong Barat, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. 

3. Coral Palms


Memilih Coral Palms menjadi penginapan selama liburan di Lombok akan membuat liburan kalian semakin sempurna. Di sini kalian bisa menikmati rasanya bersanrai di kolam  renang yang menghadap ke lautan, ditemani hijaunya pohon kelapa.

Harganya mulai dari Rp252.452 per malam. Lokasinya terletak di Jl. Raya Sekotong, Sekotong, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat.

4. Dream Hotel


Di dream hotel kalian dapat berenang di kolam renang hotel yang ciamik di sekeliling bungalow yang menyerupai rumah tradisional Sasak, akan menyambut dengan ramah.

Baca Juga: Tempat Wisata Gratis dan Murah di Medan

Pepohonan rimbun dan birunya laut di kejauhan yang berpadu serasi dengan kolam renangnya. Harganya mulai dari Rp209.730 per malam. Lokasinya, Jl. Raya Kuta, Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30