Kisah Perjalanan Cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa

Kisah Perjalanan Cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa

Yuli Nopiyanti
2020-09-10 16:14:55
Kisah Perjalanan Cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa
Pernikahan Nella Kharisma dan Dory Harsa di Kediri, Jawa Timur (Foto:Dok.Instagram/shopee_id)

Penyanyi dangdut Nella Kharisma dan Dony Harsa akhirnya mengumumkan pernikahannya secara gamblang ke publik.

Pengumuman tersebut disampaikan Nella dan Dory di acara Shopee 9.9 Super Shopping yang ditayangkan secara langsung di SCTV pada, Rabu 9 September 2020.

"(Kami) sudah menikah 15 Agustus (2020) di Kediri," ucap Nella dan Dory, Rabu.

Tak banyak yang mengetahui bahwa perjalanan asmara Nella Kharisma dengan Dory Harsa hingga menuju ke jenjang pernikahan. Nella Kharisma dengan Dory Harsa hampir satu bulan sah menjadi suami istri.

Baca Juga: Fakta-fakta Pernikahan Nella Kharisma & Dory Harsa yang Sempat Bikin Heboh

Pihak Shopee juga menceritakan kisah cinta Nella Kharisma dan Dory Harsa sampai akhirnya resmi menikah. Hal itu diketahui dari kanal YouTube SHOPEE Indonesia, yang berjudul 'Kisah Nella Kharisma & Sang Penabuh Kendang di Shopee Cerita Cinta'.

Tayangan yang dibuat dengan animasi tersebut menggambarkan pertemuan Nella Kharisma dan Dory Harsa sampai akhirnya menikah..

Pada awal perkenalan Nella Kharisma dengan sang penabuh gendang tersebut dipertemukan dalam satu acara Shopee bareng almarhum maestro dangdut Didi Kempot.

"Tahun lalu, bulan Desember tepat di tanggal 12. Nella yang tampil di acara Shopee, duet bersama almarhum Pakde Didi Kempot," ucapnya.

Nella juga menceritakan bahwa waktu gladi resik, kok kayak ada yang ngeliatin aku ya? Pas nengok ternyata sang penabuh gendang rupanya sedang curi-curi pandang. Setelah keduanya sempat saling pandang, dengan gentle-nya, Dory Harsa pun mengajak kenalan wanita 24 tahun tersebut.

"Di backstage, aku lihat dia turun panggung. Saat aku kira dia bakalan melewati aku, di sinilah takdir mempertemukan kita, ia mengulurkan tangannya.

Dory Harsa, ucapnya dengan percaya diri. Sosok pria dengan senyuman hangat, bikin kakiku jadi lemes toh, Mas. Selesai acara kita ngobrol panjang, sampai crew bilang, kita harus ninggalin tempat, waktu pun jadi tak berasa," lanjutnya.

Hubungan keduanya semakin dekat, namun keduanya juga di sibukan dengan kegiatan masing-masing dan tak mau hubunganya diketahui media.

"Hari pun silih berganti, hubungan aku dan Dory semakin dekat, namun aku semakin ragu jalani hubungan dengannya. Kita berdua sama-sama sibuk, punya dunia masing-masing. Dory sibuk tur keliling kota, schedule-ku juga padat banget.

Udah gitu aku nggak mau hubungan kita terkspos media, karena kan kita berdua sama-sama public figure. 

Mau nggak mau ya harus diem-diem, aduh dunia. Kok seolah nggak mendukung hubungan kita ya?" terangnya.

Penyanyi kelahiran kediri tersebut rupanya sempat putus asa karena takut tak bisa memberikan yang terbaik. Namun ternyata Dory Harsa juga memiliki cara tersendiri yakni mengajak sang kekasih berduet dengan lagu Banyu Moto.

"Aku bener-bener putus asa, apa bisa aku kasih yang terbaik, aku takut malah menyakiti hatinya.

Suatu hari, saat lagi meeting di kantor management-ku, tiba-tiba ada sosok yang memanggilku. Dory? Ngapain dia di sini?

Ternyata dia datang untuk mengajak kolaborasi lagu baru duet bersamanya, Bahagia banget rasanya, makin banyak kesempatan untuk ketemu menghabiskan waktu bersama," sambungnya.

Nella Kharisma juga mengatakan bahwa setelah duet tersebut hidupnya merasa indah karena Dory Harsa sering meninggalkan komentar rayuan di unggahannya.

Baca Juga:  Kisah Pilu Nella Kharisma Ungkap Keliling Panggung Acara Hajatan

"Pas lagi nggak bareng, hari-hariku pun terasa indah, dengan gombalan yang Dory utarakan di media sosial. Komen-komen lucu mewarnai hidupku," jelasnya.

Bahkan keduanya juga mengaku bahwa meski  banyak gosip miring soal hubungannya dengan Dory Harsa, namun Nella Kharisma yakin untuk melangkah ke pernikahan.

Ia menyebut bahwa cinta yang menyatukan dirinya dengan Dory Harsa sampai akhirnya mengikat janji suci sehidup semati, pada 15 Agustus 2020 lalu.



Sumber: youtube SHOPEE Indonesia


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30