Seram! Ini Kawasan Perairan yang Superindah, yang Konon Luar Biasa Angker

Seram! Ini Kawasan Perairan yang Superindah, yang Konon Luar Biasa Angker

Alpandi Pinem
2020-09-10 16:02:50
Seram! Ini Kawasan Perairan yang Superindah, yang Konon Luar Biasa Angker
Danau White Rock – Dallas (Istimewa)


Rawa, danau, air terjun, sungai, dan sebagainya terkadang dianggap angker oleh beberapa orang yang masih percaya mistis. Meski demikian, tempat-tempat ini terkadang tetap ramai dikunjungi wisatawan, meski beredar mitos menyeramkan.

Namun, beberapa perairan memiliki keindahan sehingga ramai dikunjungi wisatawan. Di berbagai belahan dunia, ada beberapa perairan yang terkenal angker karena dihuni oleh mahkluk halus.

Baca Juga : Seram! Ini Pengalaman Pertama Sara Wijayanto Ketemu Makhluk Halus

Berikut inilah beberapa perairan yang indah namun angker :


1. Kolam Setan – Australia


Kolam Setan atau Devil's Pool dikenal dengan legenda cinta terlarang yang menyebabkan belasan orang meregang nyawa dalam kurun waktu 60 tahun terakhir. Konon, ada pasangan kekasih bernama Oolana dan Waroonoo. Oolana pun kabur dan Waroonoo berusaha mengejarnya. Karena tidak menemukan jalan keluar, Oolana pun menceburkan diri ke danau dan meninggal dunia.

Menurut warga sekitar, beberapa wisatawan meninggal dunia setelah mendengar teriakan Oolana dan mereka terjun ke danau. Hingga saat ini, pengelola dana memasang rambu-rambu peringatan untuk menjauhkan para pengunjung.

Baca Juga : Merinding! Kisah Seram Stasiun Solo Kota yang Konon Dihuni Sosok Botak Bertaring

2. Air Terjun Yellowstone – Wyoming


Air terjun Yellowstone yang berada di Wyoming, Amerika Serikat terkenal sebagai air terjun yang mistis. Menurut masyarakat sekitar, di sekitar air terjun ini sering terdengar lagu kematian.

Konon, pada tahun 1870, ada sekelompok lima laki-laki milisi Amerika dan pemandu mereka pergi menjelajahi sungai Yellowstone. Namun, rakit yang mereka gunakan tidak cukup kuat untuk melintasi arus air kuat. Mereka pun tenggelam ketika menuju ke air terjun dan tewas di sana. Sejak saat itu, nyanyian kematian kerap terdengar di sekitar air terjun tersebut.

Baca Juga : Merinding! Ini 5 Film Horor Terseram Versi YouTuber Cantik Nessie Judge

3. Danau White Rock – Dallas


Danau White Rock yang berada di Dallas, Amerika Serikat merupakan area wisata yang digunakan untuk mendaki, bersepeda, piknik, memancing, dan mengadakan acara outdoor. Namun, lokasi tersebut tersebut terkenal angker karena hantu wanita gentayangan bernama Lady of the Lake. Hantu tersebut kerap menampakkan diri di depan pengunjung. Konon, hantu wanita tersebut mengenakan baju tidur serba putih, dan di lain waktu mengenakan gaun pengantin.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30