Cerita Mistis Rumah Tua di Depok. Benarkah Kematian Tragis Sang Pemilik Rumah Karena Praktek Pesugihan?

Cerita Mistis Rumah Tua di Depok. Benarkah Kematian Tragis Sang Pemilik Rumah Karena Praktek Pesugihan?

Ekel Suranta Sembiring
2020-09-06 13:00:10
Cerita Mistis Rumah Tua di Depok. Benarkah Kematian Tragis Sang Pemilik Rumah Karena Praktek Pesugihan?
Ilustrasi Rumah Tua (foto: sociolla)

Sejarah kelam rumah tua Depok serta kematian tragis sang pemilik rumah yang berprofesi sebagai pengusaha aki, diungkap oleh konten kreator asal Depok bernama Gojes lewat video berjudul "Cerita Rumah Tua Depok" dengan sumber Ghost Task Force TV.

Dalam videonya Gojes mengungkapkan, sebelum dikosongkan rumah tua tersebut sempat dihuni oleh sang pemilik beserta ketiga anaknya dan seorang security. Namun entah kenapa ketiga anak sang pemilik rumah tiba-tiba saja pergi meninggalkan rumah.

Baca Juga: Kisah Mistis di Desa Lobu Sulawesi Tengah, ada Kuburan Berbentuk Perahu hingga Keberadaan Mata Air Batu

Pada suatu hari di tahun 2005, sang security mendengar teriakan minta tolong dari kamar mandi. Sesampainya di depan kamar mandi, pintu kamar mandi dalam keadaan terkunci. Sementara teriakan minta tolong majikannya masih terus terdengar.

Anehnya security juga mendengar suara-suara erangan marah dari sekelompok kera dari dalam kamar mandi. Lantaran takut, security itu kemudian memanggil warga untuk membantunya mendobrak pintu kamar mandi.

Setelah pintu kamar mandi terbuka, terpampanglah kondisi yang mengenaskan. Sang majikan sudah dalam kondisi tewas dengan banyak bekas cakaran di tubuhnya. Benarkah sang pemilik rumah mempraktikkan pesugihan? Benarkah pula kematian yang merupakan tumbal dari aksi pesugihannya?

Lewat mata batin Furi yang adalah seorang indigo, dia merasakan kehadiran beragam makhluk halus saat ia menjejakkan kakinya di halaman dan juga di bagian dalam rumah.

Baca Juga: Sosok Penjaga Misterius di Situ Lengkong dan Situ Gede, dari Harimau Hitam dan Putih hingga 4 Ikan

Saat berada di dalam rumah tersebut, Furi mendapati sosok wanita cantik berwajah oriental mengawasinya beserta sosok sejumlah anak kecil. Sementara di bagian belakang rumah, Furi mendapati sosok laki-laki yang juga berwajah oriental.

Namun entah kebetulan atau tidak wajah kedua sosok ini mirip wajah pasangan suami istri pemilik rumah yang fotonya masi tergantung di dinding. Benarkah sosok kedua astral tersebut adalah pasangan suami istri pemilik rumah? Mengapa pula Furi ingin mencoba masuk ke kamar mandi yang konon tempat meninggalnya sang pemilik rumah mengurungkan niatnya?

Furi yang tidak pernah bisa lepas dari boneka kesayangannya, mengungkapkan alasannya mengapa ia tidak jadi melakukan penelusuran di kamar mandi tersebut. 

Baca Juga:

Cerita Misteri Gua Jepang Klungkung di Bali, Sering Terjadi Penampakan

Menurut Furi saat hendak masuk ke kamar mandi, ia mendapati pemandangan yang membuat dirinya terpaku rasa takut yang amat sangat. Furi melihat sosok sang pemilik rumah tengah duduk di kloset dengan wajah penuh darah lantaran luka-luka bekas cakaran di wajahnya.

Dari bekas kamar mandi yang membuatnya bergidik, Furi melanjutkan penelusurannya ke bagian belakang rumah. Di sini Furi mendapati sumur tua yang juga dihuni makhluk astral berwujud perempuan tua. Sementara di pohon bambu yang berada tidak jauh dari sumur tua, Furi mendapati keberadaan makhluk astral tinggi besar serta sosok kera. Benarkah makhluk-makhluk astral ini adalah peliharan sang pemilik rumah yang terjerat praktek pesugihan yang mematikan?

Sumber: Silet


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30