Youtap Indonesia Rilis Aplikasi Dagang untuk Pelaku UKM Go Digital
Foto
Youtap Indonesia Luncurkan Aplikasi Khusus Berdagang

Youtap Indonesia Rilis Aplikasi Dagang untuk Pelaku UKM Go Digital

Youtap Indonesia merilis Aplikasi Dagang Youtap. Aplikasi ini diharapkan akan dapat membantu mitra Youtap untuk Go Digital dan beradaptasi di era New Normal di masa pandemi Covid-19.

Bahkan aplikasi ini juga menawarkan sederet fitur yang bakal membuat usaha UMKM semakin berkembang.

Herman Suharto selaku CEO Youtap Indonesia, juga mengatakan bahwa Youtap selalu konsisten dengan visi untuk hadir di setiap lapisan usaha dalam membantu dan memberdayakan para pelaku usaha untuk mendapat pencapaian terbaik.

Baca Juga: Keren Kerjasama Apple dan Google Buat Sistem Pelacak Covid-19

"Kami menghadirkan teknologi tepat guna yang bisa membantu para pelaku usaha mendapatkan solusi bisnis digital secara komprehensif hanya dalam satu aplikasi," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis 3 September 2020.

"Kami yakin Aplikasi Dagang Youtap akan membuat mitra merchant kami, khususnya UMKM dapat lebih produktif dalam mengembangkan usahanya. Sudah saatnya, para pelaku usaha untuk go-digital dan menjalankan Usaha Mantap dengan Youtap," imbuhnya.

Ia juga mengatakan bahwa Aplikasi Dagang Youtap ini punya keuntungan yang langsung didapat oleh pelaku usaha, antara lain pengelolaan bisnis yang cepat dan mudah, transaksi aman menggunakan semua jenis pembayaran nontunai dan tunai, serta fitur-fitur yang meningkatkan produktivitas mereka.

Adapun sederet fitur yang dapat digunakan pelaku usaha sebagai berikut:

1. Pengelolaan Dagangan yang Modern dan Nyaman. Kemudahan memasukkan barang dagangan dengan scan barcode, atau memilih dari SKU katalog yang tersedia, maupun kebebasan memasukkan apapun jenis barang usaha mitra merchant.

2. Pemprosesan Transaksi Penjualan yang Cepat dan Aman. Kemudahan memproses penjualan dengan memilih produk dari fitur kasir, atau scan barcode, maupun menggunakan kalkulator digital. 

Bahkan semua transaksi tercatat baik dengan tunai maupun non-tunai, yang saat ini sudah mendukung berbagai metode pembayaran dan QRIS.

3. Peningkatan Produktivitas yang Terukur. Dukungan fitur Analisa Pintar pada Aplikasi Dagang Youtap yang disuguhkan dengan tampilan yang menarik dapat memberikan insight untuk perencanaan pengembangan usaha. 

Aplikasi ini juga memiliki fitur promo dan loyalty yang dapat membantu mitra merchant untuk memberikan penawaran menarik bagi para pelanggannya.

Bahkan Herman juga mengatakan bahwa Aplikasi Dagang Youtap bisa diunduh secara gratis melalui Google PlayStore dan AppStore.

Baca Juga: Keren! Multifungsi Kamera GoPro Hero 8 Bisa Dirubah Jadi Webcama

"Fokus kami adalah terus berinovasi dan mendampingi para merchant untuk menjawab semua kebutuhan mereka. Saat ini kami memiliki banyak inovasi menarik untuk membantu percepatan adopsi teknologi para pelaku UMKM," ujarnya.

"Tidak hanya untuk men-support mereka dalam bertahan dan kembali bangkit di masa pandemi, namun juga memantapkan usahanya secara lebih jauh dengan memanfaatkan teknologi dan mendorong kembali alur perekonomian dengan langkah digital," tutup Herman.

Saat ini Youtap mengklaim telah memiliki 50 ribu mitra sejak Februari 2020 dan memproses sekitar 1 juta transaksi. CEO Youtap Indonesia, Herman Suharto menyatakan Youtap selalu konsisten dengan visi perusahaan untuk memberdayakan pelaku usaha.



Sumber:liputan6/detik/youngster



Tag :

YoutapUKMUKM Go DigitalAplikasi Dagang Youtappandemi Covid-19New NormalYoutap Gratis di Google PlayStoreYoutap Gratis di AppStore

Artikel Terkait :

  • Arti Sebenarnya Mimpi Anggota Keluarga Diculik yang Belum Banyak Orang Tau

  • Tips Mengobati Mata Minus Paling Ampuh

  • Alibaba Group Indonesia Pastikan Bisnis Alimama yang Viral Bukan Milik Mereka

  • Mengungkap Skema Ponzi dari Kasus Bisnis Alimama yang Viral


  • Share to: