Viral, Atlet Bulutangkis Pose Pake Bra Bikin Netizen Gagal Fokus

Viral, Atlet Bulutangkis Pose Pake Bra Bikin Netizen Gagal Fokus

Ahmad
2020-08-31 15:42:52
Viral, Atlet Bulutangkis Pose Pake Bra Bikin Netizen Gagal Fokus
Foto: Instagram/gronyasomerville

Pandemi Virus Corona sangat berdampak pada kehidupan masyarakat dunia. Salah satunya pada dunia bulutangkis. Sebab, banyak turnamen yang terpaksa dibatalkan akibat virus yang berasal dari Wuhan, China ini.

Para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.


Salah dari altet bulutangkis Australia, Gronya Somerville. Lewat akun Instagramnya, pemain ganda putri itu kerap membagikan aktivitas latihannya. Hal yang menjadi sorotan, adalah pose Gronya di postingannya. 

Baca Juga: 

Dalam postingan tersebut, terlihat dia menggunakan bra sport dengan pose mengangkat kaki ke atas. Sembari memindahkan bola yang digunakan untuk gym.

Beberapa waktu lalu,  Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) merilis jadwal terbaru, setelah beberapa bulan turnamen internasional dibatalkan karena COVID-19.


Salah satu yang akan diselenggarakan Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober mendatang. BWF juga merilis hasil undian Piala Thomas dan Uber.

Dilansir dari situs resmi PBSI, Senin 31 Agustus 2020, proses pengundian ditayangkan secara langsung oleh BWF dari Kuala Lumpur, Malaysia, pada Senin siang, 3 Agustus 2020.

Sebanyak 16 tim Piala Thomas dan 16 tim Piala Uber akan bertanding memperebutkan lambang supremasi beregu putra dan beregu putri paling bergengsi ini. Kejuaraan ini akan berlangsung di Ceres Arena.




Sumber: PBSI, Instagram, Viva


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30