5 Hotel kapsul di Jogja yang Murah Meriah Cocok Buat Backpacker

5 Hotel kapsul di Jogja yang Murah Meriah Cocok Buat Backpacker

Yuli Nopiyanti
2020-08-30 23:12:20
5 Hotel kapsul di Jogja yang Murah Meriah Cocok Buat Backpacker
Hotel Murah di Jogja Cocok Untuk Backpacker(Foto:Dok.Instagram/eduhosteljogja)

Bagi kamu yang suka solo traveler atau backpacker. Hotel berkonsep kapsul atau boks ini bisa jadi solusi untuk tempat beristirahat. selain harganya yang cenderung lebih murah, hotel kapsul dan hotel box juga memiliki konsep penginapan sederhana tetapi modern.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Jogja yang Sudah Dibuka kembali

Yuk cek 5 hotel kapsul ini yang menjadi rekomendasi tepat untuk kamu yang mencari penginapan murah di Jogja. 


1. The Capsule Malioboro


Hotel the Capsule Malioboro ini menawarkan konsep modern dengan sentuhan Jepang, hotel ini terletak di Jalan Sosrowijayan 12-14, Sosromenduran, Gedong Tengen, Malioboro.

Beberapa fasilitas yang disediakan oleh hotel ini seperti kamar ber-AC, WiFi, taman, restoran, dan resepsionis 24 jam. Hotel ini diminati para wisatawan karena terletak di dekat Malioboro.


2. Edu Hotel


Letaknya yang sangat dekat dengan Jalan Malioboro membuat hotel ini banyak diminati wisatawan. Penginapan Edu Hostel ini terletak di Jalan Letjen Suprapto No 17, Ngampilan.

Harga yang ditawarkan sekitar Rp 80 ribu hingga Rp 300 ribu rupiah. Yang menjadi keunggulan dari hotel ini adalah fasilitas rooftop yang dapat digunakan untuk menikmati panorama.


3. Bobobox Pods


Hotel yang satu ini memiliki konsep modern dan lebih privasi. Untuk menginap di hotel Bobobox sendiri perlu membutuhkan penginstalan aplikasi di ponsel. Hotel ini terletak di Jalan Malioboro No.39, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. 

Aplikasi yang disediakan digunakan sebagai kunci dan pengaturan pencahayaan. Harga yang ditawarkan di hotel ini sekitar Rp 200 ribu rupiah semalam.

Baca Juga: 5 Hotel Termurah di Bandung, Harga Rp 100 Ribuan


4. Sleep Inn Box


Jika hotel-hotel sebelumnya letaknya berdekatan dengan Jalan Malioboro, hotel ini letaknya berdekatan dengan area UNY, UGM, dan Bandara Adisucipto.

Tepatnya hotel ini terletak di Jalan Anggajaya 2, Condongcatur, Depok, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan fasilitas tempat tidur tingkat dan tempat penyimpanan barang yang cukup besar di luar kamar.


5. The Packer Lodge Yogyakarta


Hotel kapsul ini terletak di Jalan Dagen No. 3, Sosromenduran, Yogyakarta. Hotel ini menawarkan harga sekitar Rp 100 ribu rupiah. Hotel ini memiliki fasilitas kamar ber-AC, WiFi, longue, layanan laundry, dan dapur bersama. Terletak di dekat Jalan Malioboro, hotel ini banyak diminati wisatawan. Bagaimana berminat ? yuk persiapkan jadwal libur mu untuk berwisata ke kota Istimewa Jogjakarta.



Sumber:Pikiranrakyat,tribun


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30


Hasil Riset Puspenpol Sebut FYP TikTok Jadi Game Changer Politik Indonesia

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 14, 2024 13:02:26


Foto: GBK Jadi Lautan Biru di Kampanye Prabowo-Gibran

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 10, 2024 20:14:24