Ini Tanggapan Theopilus Ginting Setelah Resmi Didukung Partai Gerindra Maju di Pilkada Karo 2020

Ini Tanggapan Theopilus Ginting Setelah Resmi Didukung Partai Gerindra Maju di Pilkada Karo 2020

Alpandi Pinem
2020-08-27 19:22:36
Ini Tanggapan Theopilus Ginting Setelah Resmi Didukung Partai Gerindra Maju di Pilkada Karo 2020
Theopilus Ginting (Istimewa)


Theopilus Ginting mengaku sangat bangga telah menerima mandat dari DPP dan DPD Gerindra maju sebagai calon wakil Bupati Karo mendampingi Cory Sebayang di Pilkada Karo 2020.

"Saya sangat berterima kasih kepada Partai Gerindra yang telah memberikan kepercayaan mendampingi Ibu Cory Sebayang maju di Pilkada Karo 2020. Ini adalah tahapan awal bagi kami untuk melangkah ke tahapan-tahapan berikutnya. Tentu, dengan semangat kerja keras dan restu dari Tuhan pula, sehingga semua ini dapat terjadi," ucap Theopilus Ginting.

Lebih lanjut Theopilus mengatakan, untuk pertarungan Pilkada ini nantinya, dirinya dan Cory Sebayang akan bekerja keras dan memaksimalkan jaringan yang ada, agar dapat menang dalam pertarungan Pilkada Karo 2020.

Baca Juga : Resmi! Partai Gerindra Dukung Paslon Cory Sebayang- Theopilus Ginting di Pilkada Karo 2020

"Kita akan bekerja keras dan memanfaatkan seluruh jaringan yang ada. Atas restu Tuhan, kami sangat optimis menang dan akan membawa Karo maju, untuk Indonesia maju," tegasnya.

Ketika ditanya apa alasanya mendampingi Cory Sebayang di Pilkada Karo 2020. Menurutnya, kepercayaan yang diberikan saat ini merupakan sebuah amanah yang besar.

“Ini bukan sebuah kebetulan, ini panggilan dari Tuhan. Ini kepercayaan besar dan tugas besar,” ucap Theo Ginting yang juga dikenal sebagai pencinta mobil antik ini.

Baca Juga : Ini Tanggapan Cory Sebayang Setelah Resmi Didukung Partai Gerindra Maju di Pilkada Karo 2020

Lebih lanjut Theo mengatakan bahwa Cory Sebayang merupakan sosok yang sudah mempunyai pengalaman, kuat, tegas dan petarung.

"Ibu Cory merupakan sosok yang sukses. Tidak hanya sebagai pemimpin dan pengusaha, namun juga sukses di tengah-tengah keluarga. Beliau berpengalaman sebagai Wakil Bupati, serta sebagai pengusaha di tingkat Sumut.  Ibu Cory merupakan sosok tegas serta petarung, terbukti beliau juga mampu mengemban amanah sebagai ketua partai besar di Karo, yakni Partai Gerindra,” terangnya.

Baca Juga : Gerindra Dukung Paslon Cory Sebayang-Theopilus Ginting di Pilkada, Gus Irawan Sebut Ini Akan Mengukir Sejarah di Kabupaten Karo

Sebelumnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu, mengatakan telah menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra untuk mendukung paslon Cory dan Theo.

“Kami dari DPD mewakili DPP Gerinda mendukung Cory Sebayang dan Theopilus Ginting maju dalam Pilkada Karo 2020 ini,” ujar Gus Irawan di Kantor DPD Gerindra Rabu (26/8/2020).


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30