Joe Taslim Adu Akting Bareng Jang Hyuk di Film Swordsman Berikut Faktanya
Foto
(Foto:Dok.Instagram/@joe_taslim)

Joe Taslim Adu Akting Bareng Jang Hyuk di Film Swordsman Berikut Faktanya

Aktor Joe Taslim beradu akting dengan aktor Korea Selatan Jang Hyuk dalam Film Swordsman. Tak hanya itu saja bahkan film tersebut juga dipastikan akan tayang serentak di seluruh bioskop Korea Selatan pada 17 September 2020 mendatang berikut faktanya.  

Namun tak hanya itu saja bahkan Joe Taslim membagikan cerita pengalaman syuting dengan jajaran aktor ternama Korea melalui akun Instagram pribadinya @joe_taslim.

Baca Juga: Kronologi Youtuber Atta Halilintar Pernah Alami Pelecehan Seksual Hingga Dua Kali

fakta menarik tentang penampilan Joe Taslim dalam film Swordsman, simak yuk.

Joe Taslim Adu Akting Bareng Jang Hyuk 

Tak hanya itu saja bahkan di ketahui bahwa dalam film Swordsman, Joe Taslim berkesempatan beradu akting dengan deretan aktor veteran Korea yang sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Bahkan Joe Taslim juga didaulat menjadi pemeran utama bersama Jang Hyuk. Bahkan ada pula sosok Jeong Man Sik, Jang Hyun Sung, Kim Yun Tae, serta Choi Jin Ho. Salah satu idola Kpop yakni Lee Minhyuk BTOB juga turut ambil peran dalam film ini.

Diketahui juga bahwa hampir sebagian besar aktor dalam film Swordsman telah berkecimpung di dunia seni peran lebih dari dua dekade, bahkan memulai debut sejak tahun 90-an. 

Joe Taslim Syuting Film Swordsman Rampung pada September 2017

Namun tak hanya itu saja pasalnya fakta selanjutnya adalah film ini telah merampungkan seluruh proses syuting pada September 2017 silam. Awal produksi pun diketahui dimulai sejak 15 Juni 2017. 

Butuh waktu kurang lebih tiga tahun, hingga film Swordsman akhirnya dijadwalkan naik layar di seluruh bioskop Korea Selatan tanggal 17 September 2020 mendatang.

Sinopsis Film The Swordsman

Film Swordsman sendiri mengambil latar belakang masa transisi Dinasti Ming-Qing. Diceritakan seorang pendekar dan anak perempuannya melawan Dinasti Qing dalam situasi kisruh kemunduran dari Dinasti Ming. Nantinya, pemerintahan akan digantikan oleh Dinasti Qing.

Joe Taslim memerankan karakter yang memiliki pengaruh cukup besar untuk jalan ceritanya, yakni komandan berdarah dingin dari Dinasti Qing bernama Gurutai. 

Ia akan berhadapan langsung dengan pendekar pedang terbaik negeri bernama Tae Yool (Jang Hyuk).

Bahkan di tengah situasi yang tegang, Gurutai mencoba membuat tuntutan yang tidak masuk akal kepada Joseon. Putri Tae Yool, Tae Ok (Kim Hyun Soo), kemudian diculik oleh orang suruhan Gurutai. Tae Yool berjuang mati-matian untuk menyelamatkan putrinya.

Baca Juga: Lesty Kejora Masuk Rumah Sakit, Kenapa?

Joe Taslim Membagikan Pengalaman Syuting Film di Korea

Tak hanya itu saja bahkan di ketahui juga bahwa ada Selasa, 25 Agustus 2020, Joe Taslim mengunggah sejumlah foto di balik layar film Swordsman melalui akun Instagram pribadinya. 

Dalam caption, sang aktor menceritakan pengalamannya menjalani syuting selama tiga bulan penuh di Korea Selatan.

“Syuting film ini mengharuskan gue tinggal di Korea Selatan selama tiga  bulanan dan betah. Sampai ke desa-desa syuting Sampai sekarang, selalu pengin balik lagi. Aku menyukai makanan dan budaya Korea. Pengalaman mengesankan, jajaran pemain dan kru film yang ramah, dan aku belajar banyak. Sangat bersemangat untuk film ini!,” tulis Joe Taslim, dikutip oleh Correcto.id pada Rabu, 26 Agustus 2020. 


Sumber:Instagram @joe_taslim,Tempo,Intipseleb,Pikiran Rakyat



Tag :

Joe Taslim Adu Akting Bareng Jang HyukJoe TaslimJang HyukFilm Swordsmanfakta Joe Taslim dalam film SwordsmanBakal Tayang di Korea Selatan

Artikel Terkait :

  • Pemerintah Jamin Vakin Corona Bebas Pajak

  • Ahli Sebut Vaksinasi Corona Harus Sesuai Anjuran Pemerintah

  • Perkembangan Penemuan Mayat di Koper di Makkah, Dua WNI Buang Jenazah di Mekah karena Panik

  • Fakta Paling Baru Penemuan Mayat dalam Koper di Makkah, Pelaku WNI Overstayer


  • Share to: