Bocor Lirik Lagu Ice Cream Blackpink X Selena Gomez, Ini Liriknya

Bocor Lirik Lagu Ice Cream Blackpink X Selena Gomez, Ini Liriknya

Yuli Nopiyanti
2020-08-25 12:29:54
Bocor Lirik Lagu Ice Cream Blackpink X Selena Gomez, Ini Liriknya
Blackpink akan merilis lagu yang berkalaborasi dengan penyanyi Selena Gomez yang di beri judul Ice Cream(Foto:Dok.Instagram/blackpinkofficial)

Girlgrup asal Korea Selatan Blackpink akan merilis lagu yang berkalaborasi dengan penyanyi Selena Gomez menjadi sorotan pasalnya di ketahui bahwa Beredar lirik lagu Ice Cream.

Namun tak hanya itu saja bahkan dengan Beredar lirik lagu Ice Cream yang dibawakan Blackpink dan Selena Gomez, meskipun belum dirilis secara resmi dan dalam bahasa Inggris, benarkah? Bahkan, lirik tersebut dikatakan asli dari grup girl band asal Korea Selatan tersebut.

Meskipun secara resmi lagu ini rencananya akan tayang perdana pada tanggal 28 Agustus 2020, artinya dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga: Dipuji Netizen Lebih Baik dari Sara Fajira saat Nyanyi Lathi, Begini Respon Dewi Persik

Tak hanya itu saja bahkan di ketahui juga bahwa hingga saat ini pihak Blackpink maupun Selena Gomez masih menutup rapat tentang lagu Ice Cream ini.

Namun tak hanya itu saja pasalnya apakah akan seperti BTS dengan lirik lagu Dynamite yang full berbahasa Inggris atau campuran, kita tunggu saja.

Lalu seperti apa lirik lagu Ice Cream yang dibawakan oleh kedua penyanyi dunia ini yang beredar di media sosial? Untuk kamu yang penasaran, seperti ini lirik yang beredar.

Lirik Lagu Ice Cream dari Blackpink X Selena Gomez. Nah, nanti kami akan menyajikan update dari lirik lagu Ice Cream, kolaborasi dari Blackpink X Selena Gomez.

Tapi ada akun yang membocorkan lirik tersebut, berikut lirik lagu Ice Cream versi bocorannya:

[Intro: Selena Gomez]

Selpink in your are

[Verse 1: Selena Gomez]


La la la my ice cream is so rare

I lick it, lick it, lick it, lick it

Hit it, hit it, hit it, hit it

Kis it, kis it, kis it, kis it

Yuh yuh yuh yuh


[Pre Chorus: Blackpink]

Bada bing bada boom

Dum dum dum dururum


Namun tak hanya itu saja pasalnya, pihak resmi dari Blackpink dan Selena Gomez mengatakan jika lirik lagu Ice Cream tersebut palsu. Apakah demikian? Kita tunggu saja ya pecinta K-Pop dan Selena Gomez.

Tak hanya itu saja bahkan di ketahui juga bahwa BLACKPINK merilis teaser foto lagu baru berjudul Ice Cream hasil kolaborasinya dengan Selene Gomez hari ini, 25 Agustus 2020. 

Foto yang menampilkan Jennie sedang duduk itu membuat BLINK, fans mereka gembira hingga mengatakan dengan hiperbola, Mau Meninggal.

Bahkan tak hanya itu saja pasalnya BLACKPINK dan Selena Gomez dijadwalkan merilis lagu kolaborasi mereka yang berjudul Ice Cream pada 28 Agustus 2020 nanti.

Baca Juga: NCT Dream Ulang Tahun ke-4, #NCTDREAMDAY825 Rajai Trending Twitter

Akun instagram BLACKPINK, @blackpinkofficial merilis foto teser lagu itu dengan menampilkan personil BLACKPINK sedang duduk.

Tak hanya itu saja bahkan untuk video teaser Blackpink feat Selena Gomes dalam lagi Ice Cream

Namun buat Blink yang sudah tidak sabar melihat lirik lagu Ice Cream Blackpink X Selena Gomez, ada teasernya berikut ini.



Sumber:Viva,riauaktual


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30