Fakta Sebenarnya Tentang Ustaz Riza Curhat Kesusahan Bayar Listrik

Fakta Sebenarnya Tentang Ustaz Riza Curhat Kesusahan Bayar Listrik

Yuli Nopiyanti
2020-08-21 08:00:00
Fakta Sebenarnya Tentang Ustaz Riza Curhat Kesusahan Bayar Listrik
(Foto:Dok.Instagram/ustdzrizamuhammad)

Fakta sebenarnya tentang tagihan listrik membengkak juga dialami Ustaz Riza Muhammad. Baru-baru ini ia curhat kesusahan bayar listrik karena tagihannya mencapai Rp5 juta. 

Namun tak hanya itu saja pasalnya di ketahui juga bahwa curhatan Ustaz Riza ini menuai perhatian publik setelah tayang di sebuah acara infotainment.

Tak hanay itu saja pasalnya saat itu, ia menangis dan merasa malu karena petugas PLN datang menagih saat kru infotainment sedang ada di rumahnya, Bunda. 

Baca Juga: Fakta-fakta Lutfi Agizal, Pacar Salshadilla Juwita yang Kontroversi Ngatain Kaum Anjay

"Saya malu banget, saya malu banget, karena saya belum pernah seperti ini," kata Ustaz Riza.

Bahkan ternyata curhatan Ustaz Riza pun ramai diberitakan oleh media. Membaca berita-berita yang telah tayang, sang istri, Indri Giana pun mengungkap faktanya.

"Berita ini lagi rame banget sih, sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan berita ini.. saya tidak menyalahkan penyebar berita, hanya saja mari kita lihat dari kaca positif.." tulis Indri Giana, di akun Instagramnya, dikutip Kamis 21 Agustus 2020.

Namun tak hanya itu saja pasalnya Istri Ustaz Riza itu mengatakan bahwa hidup tak luput dari ujian. Mulai dari harta anak, orang tua, penyakit hingga jabatan. 

Indri mengaku, pada waktu itu ia dan suami dalam kondisi tertekan dan down dengan PLN.

"Kenapa? karena saat suami saya sedang diberikan banyak rezeki oleh Allah kami jarang sekali telat membayar listrik, bahkan sebelum tanggalnya kami bayar dan pernah beberapa kali telat tapi enggak sampai berbulan-bulan, dan toh kami bayar kok dengan dendanya," kata Indri.

Bahkan Indri juga mengungkap bahwa tagihannya itu membengkak, Bunda. Mulai dari di bawah Rp5 juta hingga kini tembus di angka Rp5 juta. 

"Nah di video itu memang kebetulan sedang ada infotainment dirumah dan ada si penagih listrik yang sudah 3x berturut-turut datang kerumah layaknya rentenir bilang 'Kalau tidak dibayar hari ini, kami akan putus listriknya!" padahal waktu itu baru telat 1 hari," ungkap Indri.

Baca Juga: Sososk Lutfi Agizal, Pacar Salshadilla Juwita Viral Ngatain Kaum Anjay

Namun tak hanya itu saja pasalnya Indri dan Ustaz Riza pun saat itu menjelaskan alasan telat membayar. Dana yang dibayar untuk tagihan itu mereka alokasikan untuk gaji karyawan.

Tapi rupanya, alasan tersebut tidak berhasil meluluhkan hati para petugas PLN. Mereka tidak diberikan keringanan apapun saat itu.


Sumber:Instagram,detik,Intipseleb,wowkeren


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30