Fakta-fakta Dina Lorenza yang Maju sebagai Calon Wakil Bupati Bandung

Fakta-fakta Dina Lorenza yang Maju sebagai Calon Wakil Bupati Bandung

Yuli Nopiyanti
2020-08-19 15:18:06
Fakta-fakta Dina Lorenza yang Maju sebagai Calon Wakil Bupati Bandung
Dina Lorenza yang Maju sebagai Calon Wakil Bupati Bandung (Foto:Dok.Instagram/dinalorenza1975)

Tengah ramai dengan Artis Dina Lorenza pasalnya ia resmi maju dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Fakta Dina yang maju mendampingi Gun Gun Gunawan sebagai calon wakil Bupati.

Namun tak hanya itu saja pasalnya hal ini mmebuat heboh publik pasalnya, Dina Lorenza lebih dikenal sebagai artis dan tak banyak yang tahu dia terjun ke politik.

Baca Juga: Fakta-fakta Alwiansyah Teman Duet Betrand Peto yang Trending

Fakta-fakta Dina Lorenza yang Maju sebagai Calon Wakil Bupati Bandung:

Dina Berasal dari Partai Demokrat

Dina ternyata berasal dari Parta Demokrat. Juru Bicara Pemenangan PKS Kabupaten Bandung Maulana Fahmi mengatakan bahwa partainya memang berkoalisi dengan Partai Demokrat dalam Pilbup Bandung kali ini.

"Untuk itu pasangan yang kami usung yaitu kami tetap mengusung atau mencalonkan Gun Gun Gunawan sebagai calon bupati dan Dina Lorenza dari Partai Demokrat sebagai wakil bupati," kata Fahmi.

Dina Memiliki jabatan penting di Partai Demokrat

Tak hanya itu saja pasalnya Dina Lorenza memang sudah jarang tampil di layar kaca. Lama tak terdengar, wanita kelahiran 1975 itu ternyata sibuk di dunia politik.

Di Partai Demokrat, Dina memiliki jabatan yang cukup penting. Di keterangan laman Instagram miliknya, dia diketahui menjabat Deputi Bantuan Sosial & Kemanusiaan DPP Partai Demokrat.

Dina Sering kunjungan ke masyarakat

Aktif di dunia politik membuat wanita 45 tahun itu kerap hadir di tengah masyarakat. 

Bahkan dari beberapa unggahan di Instagram @dinalorenzaaudriaid, Dina sering menghadiri acara-acara yang diadakan masyarakat, seperti pengajian.

Ibu satu anak itu bahkan tak segan terjun ke pasar dan bercengkerama dengan para pedagang. Di media sosialnya, Dina juga sering melakukan sosialisasi dan mendengar aspirasi masyarakat.

Ternyata Dina Akan Berpasangan dengan Gun Gun Gunawan di Pilbup

Dalam Pilbup Kabupaten Bandung, Dina akan dipasangkan dengan Gun Gun Gunawan. Pasangan ini nantinya akan menggunakan akronim 'Bunga Desa', Bunda.

Maksud dari akronim itu adalah 'Membangun Bersama Gun Gun Gunawan dan Dina Lorenza'. Sebagai juru bicara pemenangan, Fahmi yakin Gun Gun Gunawan dan Dina Lorenza menang dalam Pilbup.

Baca Juga: Kronologi Al Ghazal Pernah Menjadi Korban Pelecehan oleh Guru Lesnya

"Tentu kami ingin menang dalam kontestasi pilkada Kabupaten Bandung. Untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat, seluruh aktivis Kabupaten Bandung untuk bergabung memenangkan pasangan ini," ujarnya.

Sudah Dapat dukungan dari masyarakat

Usai berita pencalonannya diumumkan, Dina Lorenza mendapatkan ucapan selamat dan doa dari netizen di Instagram, Bunda. Beberapa di antaranya berharap Dina bisa memegang amanah jika terpilih sebagai wakil Bupati.

"Selamat Bu @dinalorenzaaudriaid menjadi calon wakil bupati kab. Bandung. Saya warga kab.Bandung siap mendukung pasangan @kang.gun.gun dan @dinalorenzaaudriaid," tulis salah satu netizen.


Sumber:detik,Pikiranrakyat,suara,tribunnews


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30