Fakta-fakta Jiso Blackpink Sebelum Comeback Bakal Debut Akting Drama

Fakta-fakta Jiso Blackpink Sebelum Comeback Bakal Debut Akting Drama

Yuli Nopiyanti
2020-08-18 14:37:26
Fakta-fakta Jiso Blackpink Sebelum Comeback Bakal Debut Akting Drama
(Foto:Dok.Instagram/sooyaaa__)

Siapa sih yang gak kenal dengan Jiso Blackpink pasalnya di tengah rangkaian comeback dan perilisan lagu baru, Jisoo Blackpink dikabarkan akan memulai karier aktingnya. Fakta-fakta Jiso Blackpink dia disebut akan bermain dalam drama yang dibuat oleh para produser drama Sky Castle.

Tak hanya itu saja paalnya dikutip dari laman Koreaboo, Jisoo akan bergabung dalam deretan para pemain drama dengan judul tentatif Snowdrop sebagai pemeran utama. Drama ini kini tengah dalam tahap perencanaan penyiaran dengan stasiun televisi JTBC.

Namun tak hanya itu saja pasalnya Snowdrop yang merupakan karya yang diciptakan oleh penulis Yoo Hyun Mi dan produser Cho Hyun Tak. Keduanya sama-sama terlibat dalam drama sukses Sky Castle.

Baca Juga: Fakta-fakta Anak Pertama Desainer Ternama Dian Pelangi Namanya Unik Loh!

YG Entertainment yang menaungi Blackpink juga sudah memastikan bahwa Jisoo akan debut dalam drama resmi.

"Benar Jisoo akan tampil dalam Snowdrop," demikian pernyataan YG Entertainment.

Tak hanya itu saja bahkan kemunculan Jisoo dalam drama ini akan menandai karier akting perdana Jisoo dan debut aktingnya.

Simak yuk berikut Fakta-fakta Jiso Blackpink Sebelum Comeback Bakal Debut Akting Drama.

Jisoo Blackpink Dikabarkan Bakal Bintangi Drama Garapan JTBC

Pasalnya belum lama ini Jiso bersama Blackpink merirlis poster singel kedua yang berkalaborasi dengan Selena Gomez, namun baru-baru ini muncul laporan yang menyebutkan bahwa Jiso diincar untuk membintangi drama terbaru garapan JTBC.

Bahkan tak tangung-tangung pasalnya disebutkan bahwa Jisoo Blackpink didaulat menjadi pemeran utama untuk sebuah drama berjudul Snowdrop. 

YG Entertainment Benarkan Jisoo Blackpink Main Drama Snowdrop

Setelah ramai kini pihak YG Entertainment membenarkan bahwa artis asuhanya tengah mempertimbangkan secara positif untuk turut ambil dalam drama Snowdrop.

“Jisoo telah dikonfirmasi untuk membintangi drama berjudul Snowdrop. Ini adalah pertama kalinya bagi Jisoo didapuk menjadi pemeran utama, bukan sebagai cameo. Akting Jisoo yang menjanjikan sudah menarik perhatian publik sejak lama,” begitu pernyataan dari YG Entertainment, dikutip oleh IntipSeleb pada Selasa, 18 Agutus 2020. 

Jisoo Blackpink Akhirnya Bintangi Drama Sebagai Pemeran Utama

Dilansir dari Mydaily, Jisoo akan didaulat menjadi pemeran utama drama Snowdrop. Hingga saat ini, tim produksi masih mendiskusikan jadwal penayangannya di TV kabel JTBC.

BLINK Bersukacita Jisoo Akan Main di Drama Snowdrop

Tak hanya itu saja bahkan kabar tersebut juga di sambut baik oleh pengemarnya. Sebagian besar dari mereka merasa bersyukur karena akhirnya, YG memprioritaskan karier Jisoo sebagai aktris seni peran.

Baca Juga: Fakta-fakta Weird Genius yang Gabung dengan Astralwerks, Musisi Pertama di Asia

“Aku tidak percaya. Jisoo di-casting dalam drama yang digarap oleh penulis skenario SKY Castle, yang mana merupakan salah satu drama dengan rating tertinggi sepanjang masa,” tulis seorang BLINK di media sosial Twitter.

“Jadi, kita akan melihat Jisoo membintangi 16 episode drama sebagai pemeran utama? Aku akan menangis,” ungkap seorang BLINK.



Sumber:Twitter,Antara,kompas,viva


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30