Fakta-fakta Rombongan Pria Hadiri Pernikahan, Pakai Celana Bola
Foto
Viral kostum ke pesta pernikahan di Sulawesi Tengah

Fakta-fakta Rombongan Pria Hadiri Pernikahan, Pakai Celana Bola

Rombongan pria menghadiri pesta pernikahan temannya dengan memakai celana sepak bola dengan atasan batik. Video itu dibagikan oleh akun Instagram @Halewww pada Sabtu, 8 Agustus 2020.

Terlihat dalam rekaman video, sekelompok pemuda ini datang ke kondangan dengan mengenakan atasan batik dengan bawahan celana kostum sepak bola.

Baca Juga: Kronologi Baby Sitter di Padang Jadi Korban Begal Payudara, Ingin Dilempar Pakai Batu

Melihat aksi nekat mereka, penampilan merek pun menjadi pusat perhatian tamu undangan lain. Bahkan para undangan pun sempat tertawa ketika mereka berjabat tangan dengan mempelai.

Berdasarkan hasil penelusuran, tamu undangan dengan kostum unik itu ternyata sahabat kecil mempelai pria yaitu Dimas Hamdani. Pernikahan Dimas Hamdani dan Agma Yuliana di Desa Kela Bentang, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Sabtu, 8 Agustus 2020.

Salah seorang tamu yang bernama Ade Apri Pratama (26), mengatakan bahwa bersama teman-temannya sengaja berpenampilan berbeda untuk menghadiri resepsi pernikahan itu.

"Iyek (iya), memang tujuannya hanya untuk tampil beda dan juga lucu-lucuan ji (saja). Biar kehadiran kami sedikit berkesan," kata Ade Pratama saat diwawancarai, Jumat,14 Agustus 2020.

Baca Juga: Fakta-fakta Orang Stres Masuk Pesawat Citilink, Dilempar dan Diseret

Bahkan Ade juga mengakui, setiap ada teman kecilnya menikah, ada kostum unik yang akan dipakai untuk menghadiri hajatan.

"Awalnya kami mau pakai spanduk, tapi dengan menggunakan spanduk ini sudah dua kali dilakukan, jadi buat lain. Jadi ada pikiranku untuk pakai celana bola sambil pakai batik," ucapnya.

Sumber: tribun/kumparan



Tag :

Fakta pria hadiri pernikahanviral di medoskondangan pakai celana bolakostum unik

Artikel Terkait :

  • Tips Agar Tetap Glowing Meski Pakai Masker di Tengah Pandemi Covid-19

  • Pedagang 'Starling' Dianjurkan Pakai Helm, Mulai Kapan?

  • Laeli Atik Supriyatin Lulusan FMIPA UI, Pernah Terlibat Kasus Kerusakan Rumah Tangga Orang

  • Begini Sosok Mbak Ida yang Membuat Geger Publik Setelah Naik Motor Pakai Celana Dalam


  • Share to: