Cek Fakta: Juventus Ingin Lepas Ronaldo, Agen Diminta Cari Klub Baru
Foto
Ronaldo yang kecewa karena gagal bawa Juventus juara di Coppa Italia 2020. Ronaldo lagi sial atau pembawa sial? Juventus ternyata ingin melepasnya Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Ternyata Bukan Ronaldo yang Ingin Hengkang dari Juventus, Sebaliknya Juve yang Ingin Melepas CR7, https://wartakota.tribunnews.com/2020/08/13/ternyata-bukan-ronaldo-yang-ingin-hengkang-dari-juventus-sebaliknya-juve-yang-ingin-melepas-cr7. Editor: Wito Karyono

Cek Fakta: Juventus Ingin Lepas Ronaldo, Agen Diminta Cari Klub Baru

Juventus dikabarkan ingin melepas Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini. Rumornya, Juventus sudah keberatan untuk menggaji Ronaldo. Sebab itu agen Ronaldo, Jorge Mendes diminta untuk mecari klib baru untuk kapten timnas Portugal tersebut. 

Pengamat ternama sepakbola Spanyol, Guillem Balague mengungkapkan bahwa Juventus sangat ingin melepas mantan bintang Real Madrid itu. Balague bahkan menyenbutkan Mendes tengah berusaha menawarkan Ronaldo kepada klub-klub besar Eropa. 

Baca juga: Fakta Willian Gabung Arsenal, Arteta: Dia Pemain Serba Bisa

"Juventus tidak ingin lagi membayar gaji Cristiano Ronaldo . Itu sebabnya dia ditawarkan ke semua klub besar, termasuk Barcelona," kata Balague kepada BBC Sport, dilansir Tribal Football, Jumat 14 Agustus 2020.

Namun faktanya rumor tersebut justru dibantah oleh pihak Ronaldo sendiri. Merujuk BBC Radio 5 yang dikutip Football Italia,  Jorge Mendes justru tengah berdiskusi dengan pihak Juventus terkait gaji pemain Protugal tersebut. 

Mereka mengatakan Ronaldo tidak berniat meninggalkan klub Juventus yang belum lama ini meraih gelar Serie A kesembilan berturut-turut. Selain daripada itu, Pemain 33 tahu tersebut masih terikat kontrak dengan Juventus hingga tahun 2022. Ronaldo sendiri masih belum sukses mencapi targetnya, mendapat mahkota Liga Champions keenam bersama Juventus.

Pihak Ronaldo juga menyebutukan bahwa Ronaldo dan keluarganya sangat bahagia di Turin, kota asal Klub Juventus. Sebelumnya seperti diberitakan Mirror, Ronaldo merasa dipojokkan karena kerap menerima kritik akibat gagal menuai sukses di Liga Champions bersama Juventus musim lalu. Padahal, bomber asal Portugal itu sudah dua tahun berada di kota Turin.

Baca juga: Manchester United dan Juventus akan Rebutan Paul Pogba? 

Sebab itu rumor kepindahan Ronaldo dari Juventus menguat. Pada ovember lalu, France Football memberitakan Ronaldo sempat ingin merumput dengan Kylian Mbappe dan Neymar di Parc de Princes. Namun, pandemi virus corona menyebabkan negosiasi antara Ronaldo dengan PSG berakhir di tengah jalan.

"Alasan mengapa Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan PSG? bukan karena PSG ingin mendapatkannya, namun itu karena Jorge Mendes telah diberi instruksi untuk mencari tim untuk Ronaldo," kata Balague kepada BBC Radio 5 Live, seperti dilansir Media Pakuan dari laman Mirror.


Sumber: Tempo/ Pikiran Rakyat/ Viva



Tag :

JuventusRonaldoJuventus ingin lepas RonaldoFakta Juventus ingin lepas Ronaldo

Artikel Terkait :

  • Laeli Atik Supriyatin Lulusan FMIPA UI, Pernah Terlibat Kasus Kerusakan Rumah Tangga Orang

  • Fakta Unik Rumah Gang Cipulir yang Sabet Penghargaan Dunia

  • Fakta Kronologi Mutilasi Apartemen Kalibata Terungkap, Pelaku Gunakan Gunting untuk Tusuk Rinaldi

  • 5 ABK Ditemukan Tewas Dalam Mesin Pendingin di Kepulauan Seribu, Nahkoda Sebut Karena Miras Oplosan


  • Share to: