Viral! Orang Stres Masuk Pesawat Citilink, Netizen: Kenapa Harus Dibanting dan Dipukul?
Foto
Pria Gangguan Jiwa Masuk ke Dalam Pesawat Citilink (Foto: Instagram/@avetren)

Viral! Orang Stres Masuk Pesawat Citilink, Netizen: Kenapa Harus Dibanting dan Dipukul?

Viral video orang stres masuk pesawat Citilink di media sosial. Di kolom komentar netizen geram, seperti akun @salsasabila mengatakan orang tersebut harusnya tidak dipukul dan dibanting, karena sudah jelas orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). 

Video yang dibagikan oleh akun Instagram @aviatren, memperlihatkan petugas keamanan bandara dari Avsec PT Angkasa Pura II, TNI dan Citilink mengeluarkan dan membawa paksa pria tersebut kelaur dari badan pesawat.

Berdasarakan informasinya, aksi tidak terpuji itu terjadi di Bandara Radin Inten II, Lampung. Petugas mengatakan, dalam kejadian itu pesawat dalam kondisi terisi penumpang.

Baca Juga: Fakta-fakta Pemotor Berkendara Tidak Pakai Helm hingga Lepas Setang

"Orang dengan gangguan jiwa masuk Bandara TKG (Radin Inten), ngacak-acak ATR Wings dan Citilink," tulis caption Aviatren, dikutip pada Rabu, 12 Agustus 2020.


Sontak, video tersebut menimbulkan beragam komentar dari warganet yang berkunjung ke akun Instagram @aviatren. Banyak warganet berkomentar melihat perlakukan petugas yang langsung membawa hingga korban terjatuh.

"Kenapa harus dibanting dan di pukul ? Kan jelas ODGJ, dia bertindak tidak rasional. Yang ngurus sepertinya odgj juga ya," tulis akun @salsasabila.

"Kenapa di pukul dah namanya jugs dia gangguan jiwa jelas dia ngga salah. Yang salah yang security check. Kok bs lolos. Gokil," timpal akun @bybysalsa.

Dihubungi secara terpisah, Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra, membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan bahwa kejadian itu berlangsung pagi hari tadi.

Baca Juga: Fakta Dibalik Viralnya Awan 'Tsunami' di Meulaboh Aceh

"Nanti kita tunggu resminya dari pihak otoritas bandara TKG (Radin Inten) ya dan itu bukan penumpang Citilink. Pihak security bandara yang menemukan," kata Juliandra kepada wartawan.

Sementara itu, VP Corporate Communication PT Angkasa Pura II, Yado Yarismano belum memberi konfirmasi terkait hal itu. 

Sumber: Instagram @aviatren/kumparan/hetanews



Tag :

pesawat citilinkcitilink indonesiavideo viral orang stresorang stres masuk pesawatorang stres di Citilinknetizen geramtidak dipukul dan dibanting

Artikel Terkait :

  • Selamat Pagi, Ini Jenis Sushi Lezat yang Bikin Badan Semakin Melar

  • Ini Kronologi Bambang Trihatmodjo, Berawal dari Berutang ke Negara yang Berujung Pencekalan

  • Begini Sosok Mbak Ida yang Membuat Geger Publik Setelah Naik Motor Pakai Celana Dalam

  • Kisah Mistis Pedangdut Ucie Sucita, Diganggu Suara Nenek hingga Melihat Telapak Kaki Gaib


  • Share to: