Arema Ulang Tahun, Ini Kata-kata Sporter yang Penuh Semangat

Arema Ulang Tahun, Ini Kata-kata Sporter yang Penuh Semangat

Dedi Sutiadi
2020-08-11 16:12:20
Arema Ulang Tahun, Ini Kata-kata Sporter yang Penuh Semangat
General manager Arema FC memberikan potongan kue ulang tahun ke orang paling dicari di kantor Arema FC. (Instagram @aremafcofficial)

Arema FC hari ini tengah merayakan hari jadinya ke-33. Namun gelaran HUT Arema kali ini dilakukan dengan cara berbeda dari sebelum sebab situasi pandemi corona. Acara digelar secara sederhana di Gedung DPRD Kota Malang, Selasa 11 Agustus 2020 dan juga disiarkan langsung secara streaming di akun resmi Instagram Arema FC.

Gelaran ulang tahun yang cukup sederhana itu pun disambut baik para Armania. Media officer Arema FC, Sudarmaji menerangkan turut mengucpkan terimakasih pada suporter Singo Edan yang selalu setia. 

"Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada peserta Arema 33 Anniversary Run, ini bukan hanya sekedar partisipasi tapi juga dedikasi dan semangat yang tinggi untuk merayakan ulang tahun Arema FC ke-33," ujar Sudarmaji, media officer Arema FC, dilansir situs resmi Liga 1.

Baca juga: Rekor Michael Jordan di NBA Dilampau Luka Doncic

Dalam acara perayaan ulang tahun ke-33 ini para Armenia menolak untuk melakukan konvoi. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk edukasi pada suporter untuk tetap mentaati protokol kesehatan di tengah suasana pandemi corona. 

Sebagai ganti, klub menggelar konser musik virtual bersama band pengusung tembang bertema Arema FC, D’KROSS sekaligus melakukan galang dana. Rencananya donasi yang terkumpul akan digunakan Aremania untuk melawan dan mencegah Covid-19 di Malang Raya.


Sebagai klub besar, Arema FC memang memiliki suporter yang sangat fanatik. Suporter klub asal Malang berjuluk Singo Edan terebut bahkan tidak hanya berasal dari Kota Malang. 


Baca juga: Andrea Pirlo Jadi Pelatih Juventus, Ini Tanggapan Del Piero dan Gattuso


Saat klub kesangayang mereka bertandingan Aremania selalu setia memberi dukungan. salah satu ekspresi bentuk dukungan mereka curahkan dalam bentuk kata-kata. Berikut ini kumpulan kata-kata suporter Arema yang penuh semangat:


1. "Apa pun hasilnya, kami akan tetap mencintai Arema."

2. "Dari Arema aku belajar bahwa cinta tidak hanya punya satu jiwa, tapi juga punya sumpah setia."

3. "Hatiku terlanjur biru, bukan birunya cinta, tapi birunya Arema."

4. Mau siapapun pelatihnya, mau apa pun hasilnya, kami tetap satu nama, Aremania."

5. "Jiwa kami tak pernah mati untuk Arema, darah kami tetap mengalir untuk Arema, mulut kami tak pernah berhenti untuk mengatakan Arema."

6. Arema birukan dunia, birukan jiwa kita, jangan pernah berhenti untuk terus berjuang, terus semangat. Raihlah bulan, bintang, dan berjuta mimpi indah karena kita adalah Arema."

7. "Menang kusanjung kalah kudukung."

8. "Singa-singa gila dari segala penjuru bersatu. Salam satu jiwa, Arema."

9. "Apa kata dunia Indonesia tanpa Arema."

10. "Maaf sayang, Arema dulu baru kamu."


Sumber: bola/ CNNIndonesia/ liputan6


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30