Alasan Marsha Aruan Dibaptis Dewasa: Waktu Tuhan Adalah Sekarang

Alasan Marsha Aruan Dibaptis Dewasa: Waktu Tuhan Adalah Sekarang

Yuli Nopiyanti
2020-08-10 16:46:27
Alasan Marsha Aruan Dibaptis Dewasa: Waktu Tuhan Adalah Sekarang
Marsha Aruan (Foto:Dok.Instagram/aruanmarsha)

Artis cantik Masrha Aruna tengah ramai di media soasial hal ini terkait unggahan di instagram miliknya yang memperlihatkan ia sedang di baptis , alasan Marsha Aruan yang baru di baptis saat dewasa. Marsha Aruan juga mengatakan  bahwa saat ini waktu tuhan yang tepat menurut-Nya adalah sekarang.

"Aku percaya kapanpun itu pasti waktu yang tepat. Aku sih pasrah dan ikutin aja maunya Tuhan. Mungkin waktu yang tepat menurut-Nya adalah sekarang," jawab Marsha.

Baca Juga: Moment Baptisnya Viral Ini Sosok Marsha Aruan Lengkap dengan Agamanya

Bahkan diketahui juga lewat unggahan instagramnya Marsha menjalani baptis pada Sabtu 8 Agustus 2020. Tak hanya itu saja bahkan Marsha juga merasakan bersyukur karena ia telah menerima panggilan hidupnya untuk di baptis secara Kristen di usianya ke 23 tahun.

"Hari ini sangat spesial, aku bersyukur pada Tuhan untuk hari ini aku terlahir kembali dan menjadi suci untuk Tuhan Yesus. Tak hanya aku, Tuhan juga membawa dua kesayangan @michelleearuan & @stefaniegabriell ke dalam keluarga-Nya," tulis Marsha dalam caption Instagram.

"Saya bersyukur karena ini bukan masa lalu atau hari-hari yang akan datang. Tetapi di hari ini saya menerima panggilan-Nya atas hidup saya. Saya siap untuk melepaskan kehidupan lama saya dan menjadi makhluk baru menurut cara-Nya. Menurut rencana-Nya untuk hidup saya," tambahnya.


Tak hanya itu saja bahkan ia juga mengatakan bahwa kenapa dirinya baru di baptis sekarang.

Marsha Aruan mengatakan ia sama sekali tidak pernah pindah agama. Sejak lahir hingga saat ini, artis bernama lengkap Marsha Elizabeth Aruan itu memang memeluk agama Kristen.

"Buat yang nanya, kok baru dibaptis sekarang? aku percaya kapanpun itu, pasti adalah waktu yang tepat. Aku sih pasrah dan ikutin maunya Tuhan. Mungkin waktu yang tepat menurutNYA adalah sekarang. Kok kakak pindah agama? hmm? sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir ga pernah pindah pindah kok," kata Marsha.

Baca Juga: Fakta-fakta Marsha Aruan yang Baru Dibaptis Bantah Pindah Agama

Marsha Aruan juga menungkapkan bahwa ia akan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik, serta mengikuti ajaran yang diperintahkan Tuhan dalam kehidupannya. Ia juga menuliskan Elizabeth, sebagai nama baptisnya

"Tuntunlah aku Tuhan, aku sangat bersyukur, memuji dan memuliakan namamu di setiap jalanku, dan untuk menyebarkan injil kepada orang-orang di sekitarku.Terima kasih semua atas ucapannya yang hangat, Tuhan memberkati kalian semua. Salam, Elizabeth," kata dia.


Sumber:Kumoaran,okezon,wowkeren


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30