Grilgrup TWICE Akan Comeback pada Oktober 2020
Foto
Grilgrup TWICE Akan Comeback pada Oktober 2020 (Foto:Dok.Instagram/twicetagram)

Grilgrup TWICE Akan Comeback pada Oktober 2020

Pasalnya di kabarkan bahwa pada Rabu, 5 Agustus 2020, Sports Chosun mengabarkan bahwa girl group asuhan JYP Entertainment tersebut sedang bersiap untuk menggelar comeback kedua mereka di tahun 2020 ini.

Tak hanya itu saja bahkan dilansir Antara, comeback TWICE pada Oktober 2020 mendatang akan menjadi yang pertama sejak empat bulan dirilisnya lagu “More & More” pada Juli lalu.

Baca Juga: Balada Hadi Pranoto yang Klaim Temukan 'Obat Corona', Anji: Saya Baru Kenal

Diketahui juga bahwa lagu tersebut telah menduduki peringkat nomor 1 pada iTunes di 30 negara termasuk Jepang, Brazil, Rusia, dan Indonesia.

Namun tak hanya itu saja hal ini kemudian dikonfirmasi oleh seorang perwakilan dari JYP Entertainment yang berkata,

“Memang benar bahwa TWICE saat ini sedang mempersiapkan sebuah album baru. Kami akan mengumumkan detail mengenai jadwal comeback mereka segera setelah semuanya sudah dikonfirmasi.”

Group Korea Selatan yang beranggota Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu ini pertama kali debut pada Oktober 2015 dengan lagu “Ohh Ahh” dari mini album “The Story Begins”.

Tak hanya itu saja bahkan di kabarkan juga bahwa TWICE bersiap menyambut penggemar melalui konser online "Beyond LIVE - TWICE: World in A Day," yang berlangsung pada 9 Agustus, pukul 15.00 waktu setempat via V Live.

Baca Juga: Fakta-fakta Romantis Ulang Tahun Lesti Kejora Bersama Rizky Billar

Konser ini mengusung konsep touring seluruh dunia dalam satu hari yang memungkinkan TWICE berkomunikasi dengan penggemar di seluruh dunia sekaligus menampilkan pertunjukan melalui konser on-tact (daring).

Dikabarkan juga bhawa grup dengan sembilan personel ini juga baru-baru ini dikonfirmasi untuk tampil di Soribada Best K-Music Awards 2020 pada 13 Agustus.


Sumber:Inews,Tirto,Antara



Tag :

TWICETWICE comebackK-PopIdol K-PopKorea SelatanJYP Entertainment

Artikel Terkait :

  • Cara Cek Lengkap Token Listrik Gratis di Bulan Desember

  • Fakta Terbaru Gerhana Penumbra pada 30 November 2020, Tak Bahayakan Kesehatan Mata

  • Jadwal Lengkap Melihat Gerhana Penumbra pada 30 November 2020

  • Indonesia Peringkat 3 Negara Terkorup di Asia, MK Harus Menolak Koruptor Maju dalam Pemilu


  • Share to: