Gara-gara Ariel Noah Trending Twitter, Video Nasehatnya ke Anji Ramai Dibahas

Gara-gara Ariel Noah Trending Twitter, Video Nasehatnya ke Anji Ramai Dibahas

Foto
Gara-gara Ariel Noah Trending Twitter, Video Nasehatnya ke Anji Ramai Dibahas(Foto:Dok.Instagram/arilnoah)

Siapa sih yang gak kenal dengan Aril Noah pasalnya hari ini ia tengah ramai dan menjadi trending di Twitter. Tak hanya itu saja abhkan hal ini dikarenakan jawabannya saat berbincang dengan Anji dalam Channel YouTube milik Anji beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu saja bahkan mantan kekasih Luna Maya tersebut juga menjawab soal dirinya yang lebih suka dengan Instagram daripada Twitter. Obrolan itu kembali menjadi perbincangan lantaran jawaban Ariel yang dianggap pintar oleh netizen.

Baca Juga: Bryan Domani dan Mawar de Jongh, Makan Bareng Keluarga

Diketahui juga bahwa dalam video tersebut  Anji menanyakan soal mengapa Ariel tidak suka bicara mengenai satu hal. Padahal jika dirinya bicara, pasti banyak orang yang memandangnya.

"Buat lo nih ya bor, lo itu kan dengan posisi lo sekarang ketika lo membicarakan banyak isu, misalnya itu pasti banyak didengerin deh sama orang. Tapi kenapa sih lu bukan tipikal yang suka speak up gitu loh. Gue pernah nonton wawancara lo sama Iwa, di sana lo ngomong kalau lo bukan tipikal orang yang suka speak up kan," tanya Anji.

"Makanya gue lebih senang Instagram daripada Twitter. Karena kalau Twitter kan meski ngomong terus, gue bilang gue nggak suka ngomong," jawab Ariel.

Namun tak sampai di situ saja bahkan Anji juga penasaran dengan alasan Aril yang lebih suka Instagram daripada Twitter.

"Satu kalau mungkin gue bilang ya, mungkin gue juga kurang ilmunya nggak sebanyak itulah buat ngomong. Karena, untuk ngomong di publik itu menurut gue bukan risiko aja ya, tapi kayak dampaknya banyak jadi kalau ilmunya nggak terlalu menguasai gue mencegah untuk ngomongin itu sih," beber Ariel.

Bahkan ayah dari 1 anak tersebut juga mengatakan bahwa alasan dia tidak hanya satu melainkan ada alasan keduanya.

Baca Juga: Lagu BTS Bahasa Inggris yang Dinantikan Army

"Kedua adalah pertimbangan apakah gue ngobrol dengan orang yang tepat atau nggak. Katakanlah kita ngomongin satu hal A gitu ya, kita sudah baca buku tentang A itu ada lima buku gitu ya hafal bangetlah," sambung Ariel lagi.

"Tapi kita ngomong sama orang yang nggak tahu apa-apa tentang itu, tapi asumsinya banyak jadi kayak buang-buang tenaga tahu nggak habis itu. Jadi bisa belok kemana-mana. Jadi gue bilang terlalu banyak risiko yang aneh-aneh jadi malas gue ngomong," jelas Ariel dalam Channel YouTube Anji beberapa waktu lalu.


Sumber:Youtube,detik,stargrid.co



Tag :

Aril NoahAril Trending TwitterAnjiCovid-19virus coronaHadi Pranoto

Artikel Terkait :

  • Cerita Misteri Kasuraga, Konon Sosok Gaib Mirip Keranda Terbang

  • Cerita Misteri Tanah Gantarawang, Konon Pusat Terangker di Banten

  • Mengenal Aplikasi MyHeritage yang Viral di Media Sosial, Ternyata Fungsinya Bisa Hidupkan Orang Mati

  • Fakta-Fakta Menarik Kewajiban Swab Anal Bagi Wisatawan yang Berkunjung ke China, Covid-19 Terdeteksi Lewat Tinja


  • Share to: