Kisah Mistis Seorang Pengendara Melawati Tol Cipularang, Dikagetkan Sosok Bayangan Hitam

Kisah Mistis Seorang Pengendara Melawati Tol Cipularang, Dikagetkan Sosok Bayangan Hitam

Ekel Suranta Sembiring
2020-08-03 13:06:36
Kisah Mistis Seorang Pengendara Melawati Tol Cipularang, Dikagetkan Sosok Bayangan Hitam
Tol Cipularang (foto: Tirto.id)

Tol Cipularang yang melewati tiga wilayah, yaitu Cikampek, Purwakarta, dan Padalarang menyimpan cerita mistis dari seorang pengendara. Memang, Toal Cipularang ini sudah menjadi rahasian umum berbagai kejadian mistis kerap terjadi pada kilometer 90-100. 

Kejadian mistis di Tol Cipularang ini juga pernah dialami seorang pengendara. Cerita mistis yang di alaminya di tol tersebut sempat diceritakan lewat akun Twitter @SetiawanRafiq. 

Baca Juga:

Cerita Misteri Jembatan Besi di Purwakarta, Konon Sering Terjadi Kecelakaan Akibat Gangguan Wanita Gaib Bergaun Merah, Benarkah?

Kisah Misterius 4 Suara Aneh yang Terdengar dari Langit Ini Pernah Gegerken Masyarakat

Kisah Misteri Batu Kursi di Purwakarta, Dipercaya Ada Kaitan dengan Legenda Sangkuriang

Awal ceritanya, Rafid beserta lima temannya melakukan perjalanan Jakarta-Bandung pada siang hari melewati Tol Ciparung. Pada awal perjalanan, Rafiq merasa tidak ada yang aneh. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berisitirahat sejenak di Purbaleunyi. Setelah turun dari mobil, Rafiq tiba-tiba merasakan badannya lemas dan pusing.

Kemudian, ia memutuskan untuk pergi ke toilet untuk buang air kecil. Ketika ia ingin masuk ke salah satu bilik toilet, entah mengapa semua toilet terkunci dari dalam.

Rafiq pun menunggu cukup lama, namun tidak ada orang yang keluar. Dia sempat penasaran, ia melihat ke arah bawah dan ada kami layaknya orang berada di toilet. Anehnya lagi, air di dalam toilet terus menyala. Tidak pikir panjang, akhirnya ia buang air kecil di urinoir.

Rafiq dan teman-temannya kembali melanjutkan perjalanan dan ia kembali menyetir. Saat itu mobil melaju dengan kecepatan cukup tinggi, yaitu 100 km/jam. Namun, ia merasa mobilnya kalah lambat dibanding mobil lain. Rafiq pun mengambil jalur kiri agar bila terjadi sesuatu bisa langsung berhenti.

Saat sedang fokus menyetir, Rafiq melihat seperti kepala seekor anjing yang berbaring di atas rumput. Seketika matanya mejadi berat, tangannya terasa pegal, dan kakinya kesemutan. Keanehan terus berlanjut saat perjalanan pulang menuju Jakarta pada malam hari.

Baca Juga:

Kisah Mistis Situs Batu Peti di Purwakarta, dari Kejadian Aneh Hingga Penampakan Gaib

Misteri Lift RSUD Provinsi Kepri Naik Turun Sendiri

Misteri Gunung Lengkuas Dihuni Sosok Perempuan Tua

Saat ingin menyalip sebuah bis dengan kecepatan tinggi, ia dikagetkan dengan sosok bayangan hitam yang seakan ingin menyebrang. Sontak, ia berhenti karena kaget atas apa yang telah dilihat. 

Diakhir thread-nya, juga memberi pesan kepada pembaca bahwa sebagai manusia, kita harus lebih berhati-berhati dalam bertutur kata dan menjaga kebersihan di manapun berada.


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30