Setelah Kontroversi Rambut Pirangnya Jadi Sorotan Pasha Gunduli Kepalanya
Foto
Wakil Wali Kota Palu Pasha Ungu (Foto:Dok.Instagram/@pashaungu_vm)

Setelah Kontroversi Rambut Pirangnya Jadi Sorotan Pasha Gunduli Kepalanya

Siapa sih yang gak kenal dengan Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said atau yang biasa dikenal dengan panggilan Pasha "Ungu" akhirnya mencukur habis rambut pirangnya.

Tak hanya itu saja bahkan di ketahui juga melalui unggahan video di Instagram story-nya, Pasha memperlihatkan momen saat ia mencukur habis rambut pirangnya di malam Lebaran Idul Adha.

"Back to normal, persiapan lebaran haji, Bismillah," ujar Pasha sembari terus merekam kepalanya digunduli, Sabtu 1 Juli 2020.

Baca Juga: Heboh! Gofar Hilman dan Nikita Mirzani Manggil Sayang

Namun tak hanya itu saja bahkan melalui unggahan Instagramnya @pashaungu_vm juga mengunggah video saat dia sedang menemui sejumlah masyarakat yang hendak bersilahturahmi.

Bahkan di dalam video itu kepala Pasha terlihat botak meski ditutupi peci. Sebelumnya diberitakan, Pasha menjadi sorotan karena mewarnai pirang rambutnya.

Tak hanya itu saja bahkan diketahui juga bahwa bagi sebagian orang penampilan Pasha ini di anggap tidak biasa pasalnya ia selain menjadi artis ia juga merupakan Wakil Wali Kota Sulawesi Tengah.

"Pertanyaannya yang pertama, apakah hari ini dengan berambut kuning itu salah? Saya juga tidak dalam kapasitas menjawab itu. Tapi kalau dikatakan tidak biasa, ya, jelas tidak biasa," kata Pasha, Rabu 29 Juli 2020.

Namun ternyata tak hanya itu saja pasanya asha sedang syuting klip video untuk kolaborasi bersama band Fladica.

"Hari ini, selama tiga hari ke depan, saya sedang melaksanakan proyek bersama Fladica untuk membuat suatu video klip," ujar Pasha.

"Karena di sini kan Pasha dan Fladica berarti kan ada dua hal yang berbeda. Di sini Pasha harus ditonjolkan, Fladica juga harus ditonjolkan. Apa yang membedakan? Salah satunya rambut," jelas Pasha. Menurut orang nomor dua di Palu ini, penampilannya tidak salah.

Bahkan Pasha juga mengatakan bahwa ada hal yang menurutnya keliru ketika dia meninggalkan kewajibannya sebagai aparatur negara.

"Yang salah itu kalau Pasha berambut kuning, tidak bekerja, tidak bertugas kemudian meninggalkan kewajiban-kewajiban," ucap Pasha. Pasha menegaskan warna kuning rambutnya hanya sementara. Dia juga bersyukur mendapat kritikan dan sorotan dari publik.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nyaris Cerai, Ini Penyebabnya

Namun pihak Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Palu Muliyati mengatakan, selama tidak menggangu kinerja hal tersebut diperbolehkan.

Selain itu, kata dia, tidak ada aturan yang mengatur soal warna rambut bagi aparatur sipil negara (ASN).

“Kalau untuk Kota Palu secara normatif tidak ada aturan soal tidak boleh mewarnai rambut. Nah, BKD hanya mengurusi PNS saja. Kalau kepala daerah itu wewenang langsung Kemendagri,” kata Muliyati saat dihubungi wartawan.


Sumber:Instagram,tribunnews,detik



Tag :

Pasha "Ungu"Rambut Pirangnya Jadi SorotanPasha Gunduli KepalanyaInstagram story-nyaWakil Wali Kota Palu

Artikel Terkait :

  • 3 Hal yang Bikin Seorang Terinfeksi Corona Lagi

  • Begini Alur Vaksiniasi Setelah 3 Juta Vaksin Corona Dikirim Tahun Ini

  • Fakta Paling Baru Soal Corona yang Tak Akan Hilang Seperti Flu

  • Arti Sebenarnya Mimpi Memotong Rambut yang Perlu Anda Tahu


  • Share to: