Wolves Akan Kehilangan Jimenez yang Punya Peran Vital, Pindah ke MU

Wolves Akan Kehilangan Jimenez yang Punya Peran Vital, Pindah ke MU

Dedi Sutiadi
2020-08-01 20:43:51
Wolves Akan Kehilangan Jimenez yang Punya Peran Vital, Pindah ke MU
Ilustrasi Raul Jimenez berseragam Man United. (Instagram @bihmanchesterunited)

Raul Jimenez diisukan akan hengkang dari dari Wolverhampton Wanderers atau Wolves musim ini. Sang penyerang Wolves tersbut dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United. 

Tentu bukan tanpa alasan skuad Man United merekrut penyerang Wolves tersebut. Berlaga bersama Wolves, Jimenez telah menunjukan permain apiknya. Bahkan bisa dikatakan aperanya di klub tersebut sangat penting dan vital. 

Baca juga: Heboh! Gofar Hilman dan Nikita Mirzani Manggil Sayang

Sepanjang laga bersama Wolves dirinya tercatat telah mengoleksi 20 gol dan 9 assist di semua kompetisi musim 2019-2020. Perannya sangan vital dalam membawa timnya berjuang untuk menembus zona Eropa dalam dua musim terakhir di Liga Inggris.

Jika hal tersebut terjadi maka bisa dipastikan skuad Nuno Espirito Santo akan kehilangan salh satu pemain viralnya tersebut. Kepindahan Jimenez disebut-sebut akan terjadi dalam waktu dekat ini, tetapi belum diketahui pasti berapa mahar yang harus disetor Setan Merah kepada Wolves.

Walau demikian, pastinya Man United harus membayar cukup mahal kepindahan Jimenez ke Old Trafford. Mahalnya nilai jual Jimenez sebab penyerang 29 tahun itu kepada Wolves karena ia masih memiliki tiga tahun tersisa dalam kontraknya.

Baca juga: Sosok Ike Muti, Disomasi Pemprov DKI

Kedatangan Raul Jimenez ke Man United akan membuat persaiangan lini depan skuad setan merah sekamin ketat. Saat ini skuad yang dinahkodai oleh Ole Gunnar Solskjaer sudah memiliki Anthony Martial dan penyerang pinjaman, Odion Ighalo. 

Walau demikian, Ole pasti telah mempertimbangkan matang klub asuhannya tersebut. Pastinya kedatangan Raul Jimenez diharpakn membuat lini serang Man United semkin tajam dan produktif dalam mencetak goal di setiap pertandingannya. 


Sumber: Tribun


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30