Seorang Pria Disergap Beberapa Hantu Perempuan Cantik!

Seorang Pria Disergap Beberapa Hantu Perempuan Cantik!

Ekel Suranta Sembiring
2020-08-01 18:04:10
Seorang Pria Disergap Beberapa Hantu Perempuan Cantik!
Ilustrasi Wanita Cantik (foto:Kaskus)

Seorang warga bernama Suleman menyimpan cerita horor yang terjadi beberapa tahun lalu di sekitar Jalan Raya Layapan, Kecamatan Tempuran, Karawang, Jawa Barat. Ternyata, lokasi ini sudah lama dikenal angker dan tidak sedikit warga melihat penampakan aneh di jalan raya maut ini.

Suleman mengaku, ia mengalami kejadian mistis baru sekali-kalinya itu saja, dan ia pun heran mengapa kejadiannya persis di jalan yang dikenal angker tersebut.

Baca Juga:

Sungai Cimanuk di Indramayu ini Menyimpan Kisah Misteri, Konon Ada Kerajaan Jin

Kisah Mistis Sekeluarga dari Garut Nyasar di Hutan Leweung Sancang Dibuat oleh Hantu Sekitar

Jalan Lingkar Barat di Purwakarta Ini Sering Terjadi Penampakan, Begini Cerita Seram dari Warga Setempat

Awal ceritanya, ia belum tahu kondisi jalanan karena baru pertama kali melewati Jalan Raya Layapan, Tempuran. Ia mengendarai mobilnya dari arah Telagasari. Perjalanan mulanya berlangsung normal tetapi memasuki daerah Pondok Bales ada sesuatu yang aneh.

Persis saat akan melintasi prapatan Pondokbales, mendadak kepalanya pening dan pundak terasa sangat berat. Disusul kemudian, di dalam mobil muncul aroma minyak, mulanya seperti rasa jeruk, kemudian berubah menjadi aroma wangi pandan.

Suleman berusaha tetap fokus dan tidak menghiraukannya. Sesampai di Cinyemplak, mendadak mobil mati tanpa sebab. Suleman pun turun untuk mengecek kondisi mesin.

Suleman tidak menemukan kelainan dalam mesin mobil. Di antara gelap malam, Suleman sempatkan baca doa, berharap mobilnya bisa kembali nyala. Dan saat distarter kembali, mesin kembali hidup.

Sampai Jembatan Lemahduhur, Sukeman mencium aroma wangi pandan lagi. Kini jauh lebih menyengat. Tiba-tiba melintas di depan mobilnya, sosok  perempuan mengenakan gaun serba merah.

Suleman serta merta menginjak rem kuat-kuat. Akibatnya, mobil keluar jalur arah kiri dan berhenti  mendadak.  Suleman segera keluar dan melihat arah kolong mobil, khawatir ia menabrak sosok perempuan yang menampakkan diri dan baru saja melintas di depan mobil.

Di kolong mobil tidak ada apa-apa. Badan Suleman kali ini merinding. Rasa penasaran dan takut mulai merayap ke sekujur tubuhnya. Ia kembali lanjutkan perjalanan.

Sebelum sampai di Bodeman Anyar, ada tikungan lumayan tajam. Mendadak, dari kaca depan mobil muncul kabut putih dan terus mengumpul sehingga menutupi kaca mobil. Pandangan arah depan akibatnya terganggu.

Khawatir bisa salah pilih jalan, Suleman kembali menghentikan kendaraannya. Ia mengambil kain lap di bagian bagasi mobil. Anehnya, begitu ia membersihkan kaca, kabut itu tidak bisa hilang seolah lengket di kaca.

Suleman mulai panik karena tiba-tiba, kabut itu tiba-tiba bergerak, bergumpal, dan menjelma menjadi seorang perempuan yang sebelumnya terlihat melintas di jalan Lemahduhur. Ia tak berani menatap wajah sosok perempuan itu. 

Dalam takut dan panik, Suleman ingat akan Tuhan. Sambil pejamkan mata, Suleman mengucapkan Kalam Ilahi berulang-ulang. Badannya sudah basah kuyup oleh keringat dingin. Ia hanya bisa pasrah.

Ia duduk dengan mengikhlaskan badannya teronggok duduk di kursi stir mobil. Kalimat Kalam Ilahi dibaca berulang-ulang.

Sekitar 10 menit kemudian, ia menengok ke belakang. Kembali ia terperanjat. Di dalam mobil juga dipenuhi kabut putih dan menjelma menjadi sosok wajah menyeramkan.

Tak tahan dengan penampakan itu, Suleman memutuskan keluar dari mobil dan berlari sekencang-kencangnya menjauhi mobil, menyusuri pinggir jalan raja. Ketika melihat mobil truk melintas, Suleman berteriak-teriak melambaikan tangan dan minta tolong.

Truk itu berhenti dan menanyakan apa yang terjadi. Untung sopir truk itu baik hati dan tidak menaruh curiga dengan Suleman yang terlihat seperti seorang pria ketakutan. Sementara apa yang diceritakan, di luar nalar biasa.

Nasib baik masih berpihak ke Suleman. Sopir truk itu ternyata mengaku sudah biasa melihat penampakan aneh di jalan itu. Makanya, ia tidak takut dan langsung percaya dengan apa yang dialami oleh Suleman.

Sopir truk itu ternyata memiliki ilmu supranatural. Sebab, begitu turun dari truk dan mendatangi mobil Suleman, ia mengucapkan beberapa kalimat doa. Setelah itu, ia meyakinkan Suleman bahwa roh-roh halus yang mengganggu sudah diminta pergi dengan baik-baik.

Suleman dipersilakan melanjutkan perjalanan. Agar yakin, Suleman diminta berjalan pelan di depan sopir yang mengendarai truk. Tak lama kemudian, mereka kembali melanjutkan perjalanan.

Baca Juga:

RS Arjawinangun Cirebon yang Sudah Lama Tak Terpakai Menyimpan Cerita Seram akibat Dijadikan Tempat Bersalin, Begini Ceritanya

Kisah Mistis Mahasiswa UGJ saat Ikut KKN di Salah Satu Desa Kabupaten Cirebon, Dirasuki Akibat Bertingkah Aneh

Begini Reaksi Seram Ningsih Tinampi saat Anaknya Kena Santet dari Pulau Kalimantan

Saat Matahari dini hari mulai menunjukkan batang hidungnya di ufuk Timur, Suleman menghentikan mobilnya disusul truk yang ada di belakangnya. Kebetulan jalanan sedang macet.  Suleman mengucapkan terima kasih kepada sopir truk yang mengenakan baju batik itu.

Sopir itu hanya mengatakan bahwa Suleman adalah orang yang beruntung. Banyak kecelakaan terjadi saat sopir mengalami gangguan seperti yang ia alami. Sekali lagi Suleman mengucapkan terima kasih.

Sumber: netralnews.com


Share :

HEADLINE  

Kaesang Optimis PSI Tembus Senayan Minta Kader Kawal Real Count

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 17, 2024 09:44:02


Hasil Real Count KPU Sulawesi Tengah: Suara PSI Tembus 4,17%

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 21:11:41


Pemuka Agama Himbau Semua Terima Hasil Pemilu, Saatnya Rekonsiliasi

 by Andrico Rafly Fadjarianto

February 16, 2024 13:44:30