Correcto - Portal Berita Terbaru Berita Viral Terbaru
Foto
Predator Fetish Kain Jarik (Foto: Twitter/@m_fikris)

Fakta-fakta Predator Sex Fetish Kain Jarik Surabaya

Media sosial Twitter tengah dihebohkan dengan nama Gilang. Bahkan nama itu menjadi trending nomor satu di Twitter Indonesia pada Kamis, 30 Juli 2020. 

Berdasarkan hasil penelusuran, Gilang trending berawal dari sebuah thread yang ditulis oleh pemilik akun Twitter bernama @m_fikris atau Mufis. 

Dalam cuitannya, pemilik akun Twitter @m_fikris menjelaskan mahasiswa bernama Gilang melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya. Tidak dengan sentuhan langsung, tetapi melalui foto dan video.

Baca Juga: Viral di Twitter, Predator Fetish Kain Jarik, Mahasiswa PTN di Surabaya?

Mufis diminta untuk membungkus dirinya pakai kain jarik. Awalnya, Mufis tidak menyadari hal tersebut ternyata demi kepuasan seksual Gilang. Karena, Gilang mengaku hal tersebut guna kepentingan riset.

"Predator "Fetish Kain Jarik" Berkedok Riset Akademik dari Mahasiswa PTN di SBY," tulis Gilang dalam cuitannya pada Rabu, 29 Juli 2020.

"Sumpah awalnya gw gak ngira si bisa kena pelecehan sexual kek gini. Gw kek bego banget gak tau mana riset mana hal-hal berbau fetish gini, rada shock juga si gw. Tp karena suatu pertimbangan (takut bertambahnya korban) gw jadi berani speak up," tulisnya lagi.

Baca Juga: Viral Suami Pergoki Sang Istri Selingkuh, Sikapnya Jadi Sorotan

Penting untuk diketahui bahwa Fetish merupakan, biasa digunakan untuk menunjukkan dorongan seksual yang ditujukan kepada benda-benda milik jenis kelamin berlawanan, misalnya seorang laki-laki yang tertarik pada pakaian dalam, sepatu, kaos kaki, rambut perempuan.

Dengan benda non-seksual, benda mati atau bagian dari tubuh seseorang, orang-orang fetisme mendapatkan kenikmatan seksual.

Sumber: Twitter @m_fikris, tibunnews



Tag :

Gilangfetishkain jarikpredator fetish kain jarik

Artikel Terkait :

  • Fakta-fakta Rossa Rilis Lagu Hati yang Kau Sakiti Versi Korea

  • Fakta-fakta Rombongan Pria Hadiri Pernikahan, Pakai Celana Bola

  • Fakta Dibalik 38 Orang di Gedung DPRD Jabar Positif Corona

  • Cek Fakta: Juventus Ingin Lepas Ronaldo, Agen Diminta Cari Klub Baru


  • Share to: